Chapter 98 : Poisoning
Ketika Yan Yue mengetahui tentang evolusi tanaman paksa Lu Lingxi, dia menekannya untuk pergi ke rumah sakit keesokan harinya untuk memeriksakan tubuhnya. Ini sudah kedua kalinya Yan Yue meminta Lu Lingxi untuk melakukan pemeriksaan seluruh tubuh. Terakhir kali ketika Yan Yue mengetahui keberadaan panel putih dan menyeret Lu Lingxi untuk melakukan pemeriksaan sekaligus.
Setelah pemeriksaan setengah hari, meskipun ada beberapa hasil yang membutuhkan beberapa hari untuk dilihat, situasi saat ini tampaknya tubuh Lu Lingxi sangat sehat dan tidak ada yang salah sama sekali.
"Dengar, aku sudah bilang tidak apa-apa." Lu Lingxi berbisik menantang. Mungkin karena pengalamannya di kehidupan sebelumnya, dia secara tidak sadar ditolak oleh pemeriksaan fisik. Tapi perlawanannya tidak berguna di depan Yan Yue. Yan Yue mengusap rambutnya, suaranya rendah dan penuh kasih sayang, "Patuhlah dan lihat apa yang dikatakan dokter."
Lu Lingxi dengan enggan setuju, dan Yan Yue menatapnya dengan lembut, "Lain kali, apa pun alasannya, jangan nyalakan evolusi tanaman secara paksa."
"Oh." Lu Lingxi mengangguk dengan patuh. Kali ini dia telah memulai evolusi tanaman secara tidak sengaja, dia tidak tahu bahwa panel akan terganggu oleh emosinya. Lain kali, jika itu bukan keadaan darurat, dia pasti tidak akan memaksakan evolusi tanpa instruksi Yan Yue. Dia berutang panel lima poin dari kekuatan alam dan dia patah hati.
Keduanya sedang berdiri di koridor rumah sakit berbicara ketika Su Lang membuka pintu kantor dari dalam dan melihat Yan Yue dan Lu Lingxi. Su Lang sedikit terkejut dan segera menyapa mereka.
Yan Yue mengangkat alisnya, dia tidak menyangka akan bertemu Su Lang secara kebetulan. Dia biasanya meletakkan satu tangan di bahu Lu Lingxi dengan sikap posesif dan tersenyum pada Su Lang.
"Kenapa kalian di rumah sakit? Xiao Xi sedang tidak enak badan?" Su Lang melihat daftar periksa yang dipegang Lu Lingxi di tangannya.
Lu Lingxi menggelengkan kepalanya, "Ini hanya pemeriksaan fisik."
Su Lang tiba-tiba bertanya, "Atau tentang cederanya dulu?"
Lu Lingxi tidak menyangkalnya, seolah menyetujui pernyataannya.
"Seharusnya kamu datang hari lain, rumah sakit ramai hari ini, dan butuh setengah hari untuk mengantri untuk membayar."
"Apakah ada yang salah?" Apa yang dikatakan Su Lang persis seperti yang Yan Yue pikirkan. Rumah sakit tiba-tiba ramai hari ini dan terasa seperti pasar sayur.
Su Lang menghela nafas dan mengangguk. "Keracunan sianida kolektif. Pasien telah dikirim ke sini satu per satu sejak tengah malam tadi malam, dan kudengar mereka semua berasal dari desa yang sama." Su Lang memiliki teman sekelas yang bekerja di rumah sakit ini, dan dia datang hari ini untuk urusan pribadi, tepat ketika teman sekelasnya sedang sibuk. Menurut analisis Su Lang, satu-satunya alasan keracunan sianida sebesar itu adalah karena air minum desa telah terkontaminasi, dan kemungkinan besar seseorang sengaja meracuninya. Rumah sakit jelas berpikiran sama dan setelah menerima sejumlah pasien dengan tegas memilih untuk memanggil polisi, yang sekarang terlibat dalam masalah tersebut.
Mendengar Su Lang menyebut sianida, Yan Yue sedikit mengernyit, "Apakah kamu tahu desa mana itu?"
"Sepertinya Desa Songjia di utara."
Lu Lingxi dan Yan Yue saling memandang dan mungkin mengerti apa yang sedang terjadi.
Keduanya mengerti tapi polisi tidak yakin. Setelah Fang Lei menerima telepon dari rumah sakit, dia langsung bergegas ke rumah sakit. Segera setelah itu, mereka meluncurkan penyelidikan terhadap pasien yang dirawat di rumah sakit dan kerabat pasien, tetapi tidak ditemukan hal yang tidak biasa. Setelah mengetahui bahwa orang-orang ini semuanya adalah penduduk Desa Songjia, Fang Lei kembali memimpin anak buahnya ke Desa Songjia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...