Chapter 57

296 46 0
                                    

Chapter 57 : Doubt

Jika seperti biasa, Lu Lingxi tidak akan ragu apakah akan memilih pergi ke pembibitan tanaman untuk mengembangkan tanaman atau membawa pulang Yan Yue untuk makan malam. Tapi sekarang berbeda, dia secara tidak sadar ingin Yan Yue memberi kesan yang baik pada Wang Shuxiu. Menyadari tanaman terong yang dibawa Wang Shuxiu, Lu Lingxi sedikit ragu dan dengan tegas memilih untuk mengangguk, meyakinkan bahwa dia ingat.

"Oke, sarapan sudah ada di meja, cepat dan makan."

Wang Shuxiu mengatakan itu dan pergi melakukan hal lain. Baru saja di pasar pagi, Wang Shuxiu kebetulan bertemu dengan Saudara Feng. Terakhir kali Saudara Feng mengirimnya pulang, Wang Shuxiu tidak berterima kasih padanya, jadi dia mengiriminya dua botol saus tomat yang dia masak di rumah. Ketika dia bertemu dengan Saudara Feng hari ini, dia dengan tegas menyebutkan bahwa dia telah memakan semua saus tomat. Dia bertanya-tanya dan Wang Shuxiu sepertinya menjualnya, jadi dia ingin membeli beberapa botol dari Wang Shuxiu.

Berapa harga beberapa botol saus tomat? Wang Shuxiu menolak meminta uang untuk mereka. Dia awalnya mengira dia akan menemukan waktu untuk mengirim mereka ke Saudara Feng nanti di pagi hari, tetapi Saudara Feng berkata dia tidak ingin mengganggunya dan hanya akan pergi bersamanya. Dia menolak untuk masuk ke dalam dan sekarang menunggu di luar.

Wang Shuxiu menemukan empat botol saus tomat, dan setelah memikirkannya, dia pergi ke halaman belakang untuk memetik beberapa tomat segar. Tidak peduli betapa dia tidak menyukai cara Brother Feng menghasilkan uang, dia tetaplah orang yang baik. Meskipun dia tidak setuju untuk menyewa tempat yang dia sarankan terakhir kali, dia tetap harus berterima kasih padanya atas kebaikannya.

Dalam waktu yang dibutuhkannya untuk melakukan hal-hal ini, Lu Lingxi telah menyelesaikan sarapannya dan buru-buru membawa Dahei keluar.

"Bu, aku pergi dulu."

Lu Lingxi dan Dahei berlari keluar. Begitu mereka keluar dari gedung, Lu Lingxi melihat sebuah truk pickup hijau diparkir di depan pintu. Xiao Feng bersandar di pintu dengan sebatang rokok dan sepertinya sedang menunggu seseorang. Lu Lingxi memiliki kesan yang mendalam tentang pikap ini dengan sangat baik, dan kesan yang lebih dalam tentang Xiao Feng. Dia masih ragu apakah akan menyapa ketika Xiao Feng meliriknya dan mengangguk lemah.

Lu Lingxi tidak bisa lagi berpura-pura tidak melihatnya dan dengan sopan berkata, "Kakak Feng."

Xiao Feng memberikan "en" dan memfokuskan pandangannya pada Dahei.

Lu Lingxi buru-buru mengangguk, menarik Dahei dan lari. Dia ingat terakhir kali Dahei menggigit celana Kakak Feng. Bagaimana jika Saudara Feng menyimpan dendam terhadap Dahei? Ketika Lu Lingxi, yang melarikan diri, secara tidak sengaja menoleh, dia melihat Wang Shuxiu dan Xiao Feng berdiri bersama, membicarakan sesuatu. Wang Shuxiu juga membawa dua tas untuk diberikan kepada Xiao Feng. Lu Lingxi terkejut sesaat. Dia ingat bahwa Wang Shuxiu telah mencari-cari saus tomat begitu dia kembali dan pergi ke halaman belakang untuk memetik beberapa tomat. Jadi tidak bisakah mereka ada di dalam tas?

Kenapa Ibu bersama Saudara Feng dan hubungan mereka terlihat cukup baik?

Pertanyaan ini tetap ada sampai Lu Lingxi memasuki Tiny Garden. Tanaman hijau di toko menghilangkan panas musim panas yang dibawanya dari larinya. Lu Lingxi mengingat bisnisnya dan tidak lagi memikirkan tentang kemunculan Xiao Feng di depan pintunya. Dia meluangkan waktu untuk menyelesaikan pembersihan toko dan kemudian memulai pemindaian mental.

Chlorophytum, fuchsias, azalea Belgia, cyclamens... Serangkaian pemindaian mental mengungkapkan bahwa tanaman yang akhirnya memenuhi persyaratan evolusi kurang dari seperempat tanaman toko. Lu Lingxi merasa agak aneh. Dia biasanya merawat tanaman ini sama, mengapa ada perbedaan yang begitu besar? Setelah memikirkannya lama, Lu Lingxi memutuskan untuk memulai evolusi tumbuhan dengan klorofitum. Seperti di rumah, ada dua arah evolusi klorofitum, tetapi Lu Lingxi secara seragam memilih untuk menyerap formaldehida +20%. Chlorophytum di toko dijual untuk tujuan memurnikan udara di rumah baru, dan semakin kuat efek menyerap formaldehida, semakin baik dan jelas.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang