Chapter 59 : Evolution
Ada beberapa bunga dan tanaman di Tiny Garden dan di halaman belakang. Semua tumbuhan berada dalam keadaan puncak primer sebelum mereka berevolusi, dan hanya setelah mereka berevolusi barulah mereka menjadi puncak tingkat pertama. Tapi pohon willow besar ini sudah berada di tingkat pertama tanpa evolusi, jadi siapa yang tahu akan jadi apa setelah berevolusi.
Saat kondisi evolusi dipicu, arah evolusi pohon willow ditunjukkan.
1) Menyerap karbon dioksida +20%
2) Pemurnian tanah +20%Mata Lu Lingxi tertuju pada pemurnian tanah. Dia tahu bahwa akar tanaman dapat menyerap, mengubah, dan mendegradasi zat beracun dan berbahaya di dalam tanah, dan jelas bahwa peran pemurnian tanah lebih mendesak daripada menyerap karbon dioksida.
Melalui panel putih Lu Lingxi dapat melihat bahwa pohon willow memiliki sistem akar yang berkembang sangat baik yang memanjang ke segala arah. Akar terdalam di tanah tampaknya lebih dari sepuluh meter, dan akar terpanjang melebihi jangkauan pemurnian tanah dan melewati rumah Paman Li.
Memanfaatkan fakta bahwa perhatian Yan Yue ada di tempat lain, Lu Lingxi dengan tegas memilih pemurnian tanah. Setelah menyelesaikan masalah ini, dia sedang berpikir untuk kembali ke pembibitan tanaman untuk melihat tanaman lain ketika prompt baru muncul di panel.
Memilih untuk mengembangkan pohon willow yang berasal dari kesamaan bersama?
Willow asal yang sama? Lu Lingxi memikirkan anakan willow kecil di pembibitan tanaman dan hanya memilih "ya".
Dia begitu fokus pada panel sehingga dia tidak menyadari bahwa ketika dia memilih "ya", Yan Yue dengan cepat menoleh untuk melihatnya dan kemudian mengembalikan perhatiannya ke anak-anak yang bermain di bawah pohon willow.
Ini bukan pertama kalinya Yan Yue mencium aroma segar tumbuh-tumbuhan dari tubuh Lu Lingxi. Aroma ini biasanya sangat redup, Dong Zhi secara tidak sengaja menyebutkannya terakhir kali, tetapi dia hanya mengira itu karena Lu Lingxi telah berkebun setiap hari dan telah ternoda oleh aroma tanaman hijau. Namun ada beberapa kali bau harum ini tiba-tiba menjadi membara, bukan jenis agresif yang kuat, tetapi seolah-olah mengelilingi seluruh orang, mencakup segalanya. Itu seperti kesegaran perbukitan hijau setelah hujan.
Hati Yan Yue bergerak sedikit, tapi wajahnya tidak menunjukkan sedikitpun petunjuk. Dia samar-samar menebak bahwa pemuda itu memiliki rahasia, tetapi tidak peduli apa rahasianya, pemuda itu menjadi semakin tidak dijaga di depannya. Di satu sisi, itu juga berarti bocah itu semakin dekat dengannya.
Keharumannya berangsur-angsur memudar, dan Yan Yue memandang Lu Lingxi seolah-olah dia baru saja berbalik, "Selesai?"
Lu Lingxi mengangguk, "Kakak Yan, ayo kembali."
Yan Yue mengaitkan bibirnya dan mengulurkan tangan untuk meraih tangan Lu Lingxi. Langit gelap malam ini, dengan awan menutupi separuhnya. Tidak ada cahaya bulan, dan tidak ada lampu jalan di pintu masuk desa, hanya ada cahaya redup dari senter. Seorang penduduk desa sesekali yang lewat tidak bisa melihat gerakan kecil dari keduanya.
"Berjalan perlahan." Yan Yue berbisik, takut Lu Lingxi mungkin tidak memperhatikan batu di bawah kakinya.
Lu Lingxi mengeluarkan "en", memegang tangan Yan Yue dengan erat. Dahei berlari di depan mereka berdua, melirik mereka dari waktu ke waktu. Ketika mereka kembali ke halaman, Lu Lingxi berpura-pura merapikan pembibitan tanaman dan memilih untuk mengembangkan semua tanaman yang bisa berevolusi sekaligus. Ini lebih banyak pekerjaan daripada di Tiny Garden, tetapi hal baiknya adalah pembibitan tanaman dibagi menjadi area yang berbeda sesuai dengan tanaman berbeda yang ditanam, sehingga tanaman di area yang sama dapat dipilih untuk berkembang secara bersamaan, menghemat banyak waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...