Chapter 133

178 25 0
                                    

Chapter 133 : Calculate


Di malam hari ketika Yan Yue datang menjemput Lu Lingxi, dia terus memikirkan kata-kata Ye Kang. "Keluarga Lu sekarang seperti balon yang bocor kemana-mana. Mereka tidak membutuhkan orang luar untuk melakukan apapun, mereka akan jatuh sendiri."

Yan Yue mengerti apa yang dia maksud. Ketika Lu Lingxi masih hidup, hubungan keluarga Lu berubah bentuk tetapi mempertahankan keseimbangan yang rapuh. Ketika Lu Lingxi meninggal, keseimbangannya hancur dan semua keburukan yang tersembunyi di bawah permukaan yang cerah terungkap. Bias Li Caiying, ketidakpedulian Lu Guangjing, dan keegoisan Lu Wei'an semuanya ditampilkan di depan orang-orang. Tidak peduli apa yang mereka lakukan sekarang, tidak peduli apa yang mereka jelaskan, hal pertama yang dipikirkan orang ketika mereka melihat mereka adalah Lu Lingxi yang sudah mati. Inilah alasan mengapa Lu Wei'an berjuang dalam situasi sosial dan dikucilkan dalam keluarga Lu. Untuk mengubah situasi ini, Lu Wei'an bahkan mengambil langkah pertama dengan menikahi Yin Ya.

Meskipun hal tersebut tidak lepas dari perhitungan Yan Yue, namun keegoisan yang ditunjukkan Lu Wei'an melalui hal ini tetap membuat Yan Yue merasa tertekan terhadap Lu Lingxi. Dia tidak tahu apa yang akan dipikirkan Lu Lingxi ketika dia mendengar ini, tetapi dia telah berusaha untuk tidak menyebutkan berita tentang keluarga Lu di Zhongjing di depan Lu Lingxi. Jika dia bisa, Yan Yue berharap untuk sepenuhnya mengisolasi keluarga Lu dari kehidupan Lu Lingxi, tidak pernah terlibat lagi.

"Kakak Yan." Yan Yue melihat Lu Lingxi melambai padanya melalui jendela mobil.

Yan Yue kembali sadar dan melengkungkan bibirnya menjadi senyuman tipis. Di depan Tiny Garden, seekor husky berukuran setengah tinggi manusia sedang bergesekan dengan kaki Lu Lingxi dan mengibas-ngibaskan ekornya. Anjing itu berasal dari toko hewan peliharaan di seberang jalan. Mungkin karena Dahei pergi selama beberapa hari terakhir, kucing dan anjing Dong Zhi di sana akan lari ke Tiny Garden kapanpun mereka bisa. Husky ini berlari paling rajin dan bahkan memakan banyak tulang yang telah disiapkan Nenek Wang untuk Dahei.

Jelas bahwa Lu Lingxi juga sangat menyukai husky. Dia terbiasa dengan perilaku dan ketenangan Dahei yang masuk akal, anjing-anjing yang muncul di sekitarnya di masa lalu juga diatur oleh Dahei. Sangat jarang bertemu seekor anjing yang akan berbaring di tanah dengan perut menghadap ke langit dan bergegas ke Lu Lingxi untuk berguling-guling dan genit hanya untuk mengunyah satu tulang lagi.

Ketika Yan Yue memarkir mobil dan membuka pintu, Lu Lingxi menyapanya. Husky biasanya mencoba untuk mengikuti tetapi menatap ekspresi Yan Yue dan mundur dengan ekor di antara kedua kakinya. Dong Zhi tertawa ketika melihatnya, memanggil husky sambil menggoda Yan Yue, "Pemilik husky mengatakan anjing itu gila dan tidak tahu cara membaca mata orang. Aku seharusnya memfilmkan adegan itu sekarang dan menunjukkannya kepada pemiliknya."

Yan Yue terkekeh dan mengguncang Xiaohei di tangannya, "Mungkin Xiaohei yang ditakuti."

Dong Zhi pun ikut tertawa saat melihat Xiaohei yang sedang menggigit pergelangan kemeja Yan Yue. Dia melirik ke waktu dan tahu bahwa Yan Yue datang untuk menjemput Lu Lingxi dan membawanya pulang, jadi dia tidak tinggal lebih lama di Tiny Garden dan setelah beberapa kata menyeret husky yang enggan itu kembali.

Begitu Dong Zhi pergi, Yan Yue berhenti menahan diri, pergi dan dengan intim mengusap rambut Lu Lingxi, "Berkemas dan ayo pulang."

Saat dia berbicara, Xiaohei merayap dari tangan Yan Yue dan naik ke bahu Lu Lingxi, menggigit sweter Lu Lingxi dan meluncur ke pakaiannya. Lu Lingxi mengangkat tangannya dan menyentuh Xiaohei, merasa bahwa Dahei tidak ada di sana dan bahkan Xiaohei pun merasa kurang energik. Dia ingat satu hal, "Kakak Yan, apakah kamu sibuk besok? Kakak Fang berkata kita bisa pergi menemui Dahei dan membawa Dahei kembali. "

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang