Chapter 153

157 23 0
                                    

Chapter 153 : Search



Fang Lei tidak tinggal lama dengan Lu Lingxi sebelum dia dipanggil oleh rekan-rekannya untuk mempersiapkan misi. Kali ini, karena keikutsertaan polisi perbatasan, penggeledahan besar-besaran diserahkan kepada polisi perbatasan. Polisi anti narkoba dari Kota Kunnan, bekerja sama dengan polisi setempat, hanya perlu menggeledah area tertentu.

Area yang akan mereka cari kebetulan adalah area di sekitar bunga monster, dan itulah mengapa polisi setempat menginginkan staf workstation untuk bekerja sama dengan mereka dan memimpin jalan melewati hutan hujan. Lagi pula, hutan hujan penuh dengan tanaman merambat dan tidak ada jalur normal, jadi akan sulit bagi pemula untuk menemukan jalan yang benar hanya dengan mengandalkan petunjuk arah. Tentu saja, polisi menjelaskan sebelumnya bahwa operasi itu berbahaya, baik bahaya dari hutan hujan itu sendiri maupun dari pengedar narkoba yang lolos dari jaring, dan tidak memaksa staf untuk berpartisipasi.

Kedua anggota staf saling memandang dan ragu-ragu selama beberapa detik sebelum Yan Yue mengambil inisiatif dan berkata, "Aku akan memimpin."

Dibandingkan dengan dua anggota staf, yang pandai dalam penelitian tetapi berusia lebih dari empat puluh tahun, Yan Yue yang lebih muda dan lebih kuat berada dalam kondisi yang lebih baik dan memiliki kekuatan fisik yang lebih besar. Dia memiliki pengalaman dalam pertempuran dan menembak dan lebih cocok untuk aktivitas pencarian di hutan hujan daripada staf workstation. Dia tidak membutuhkan perlindungan polisi, juga tidak akan menjadi beban bagi polisi, dan bahkan dapat membantu mereka. Adapun masalah yang paling penting - memimpin jalan - Yan Yue sudah menghafal jalur masuk dan keluar setelah berjalan bolak-balik dua kali. Bahkan jika dia menemukan tempat yang dia tidak yakin, dia meminta Xiaohei untuk menunjukkan jalannya, jadi dia tidak perlu khawatir tersesat.

Ketika dia mengatakan ini, semua orang terkejut sesaat.

Fang Lei segera berkata, "Yan Yue, jangan mencoba menjadi berani."

Yan Yue tersenyum, nadanya percaya diri, "Aku tidak berusaha untuk berani, tapi aku lebih cocok untuk pekerjaan memimpin daripada yang lain. Aku telah dilatih dalam pertempuran dan menembak di luar negeri, aky tidak membutuhkan perlindungan polisi, dan aku baru saja berada di dekat bunga monster di pagi hari, aku masih ingat bagaimana menuju ke sana. Biarkan aku pergi."

Dia berbicara dengan tulus, dan pemimpin operasi ini menatap Yan Yue dan dua anggota staf lainnya, dan setelah lama menepuk bahu Yan Yue, "Oke, saudara, lakukanlah."

Polisi lebih bersedia membawa Yan Yue daripada para peneliti yang sepertinya tidak memiliki cukup kekuatan untuk mengikat seekor ayam. Belum lagi kondisi fisik Yan Yue yang lebih baik, kualitas psikologis Yan Yue jauh di atas dua lainnya. Selain itu, jika terjadi baku tembak dengan pengedar narkoba, kekuatan fisik Yan Yue akan memungkinkannya untuk membela diri, yang tidak terlalu mengkhawatirkan daripada mengambil dua anggota staf lainnya.

Ketika masalah diselesaikan, pemimpin operasi menemukan Yan Yue rompi antipeluru. Setelah memakainya, Yan Yue mengusap rambut Lu Lingxi dan berkata dengan lembut, "Xiao Xi tidak bahagia?"

Lu Lingxi menunduk dan tidak mengatakan apa-apa. Dia tahu bahwa operasi ini berbahaya, dan dia juga tahu bahwa kondisi fisik Yan Yue lebih baik daripada dua anggota staf lainnya, dan serius, lebih tepat bagi Yan Yue untuk pergi ke hutan hujan. Tapi... karena bahayanya dia tidak ingin Yan Yue pergi.

Yan Yue tahu apa yang dia pikirkan dan meyakinkan, "Jangan khawatir, aku akan segera kembali, semuanya akan baik-baik saja."

Lu Lingxi mengangguk ragu-ragu dan menatap Yan Yue dengan serius, "Kamu berjanji?"

Yan Yue tersenyum lembut, hatinya melembut saat dia berkata dengan suara yang dalam, "Aku berjanji."

Dia baru saja selesai meyakinkan Lu Lingxi ketika Fang Lei buru-buru berlari dengan Xiaohui di pelukannya. "Xiao Xi, jaga Xiaohui untukku."

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang