Chapter 80 : Bitter Grass
Nama tanaman: Victoria kelas satu
Kebutuhan tanaman: tidak ada
Vitalitas tanaman: sangat tinggi
Status tanaman: puncak tingkat pertama
Kondisi evolusi tanaman dipicu, pilih arah evolusi tanaman.
Victoria
Arah evolusi victoria sama dengan pohon willow besar, menawarkan dua pilihan:
1) Pemurnian air +20%
2) Daya dukung +20%.Mata Lu Lingxi tertuju pada varian kedua. Dia tahu bahwa victoria memiliki daya dukung yang tinggi, sehelai daun dengan diameter sekitar 1,5 meter bisa membawa beban seberat 60 kilogram. Di negara asalnya, bahkan bisa digunakan sebagai perahu kecil. Tetapi bagi Lu Lingxi, daya dukung +20% dari victoria tidak berguna secara praktis. Dia memandang Yan Yue dengan penuh rasa ingin tahu, yang mengangguk mendukung pilihan varian pertama.
Saat Lu Lingxi memilih untuk mengkonfirmasi, panel putih menghilang.
Yan Yue merasakannya dengan tajam, "Dikonfirmasi?"
Lu Lingxi mengangguk. Keduanya tidak segera kembali ke halaman kecil, tetapi duduk di tangga dekat kolam seperti yang mereka lakukan kemarin lusa. Lu Lingxi sedikit penasaran, "Kakak Yan, menurutmu seperti apa victoria setelah berevolusi? Apakah akan seperti pohon willow besar dengan sistem akar yang berkembang atau akankah daunnya menjadi lebih besar?"
Yan Yue tidak tahu banyak tentang victorias, tapi dia merasa bahwa yang terakhir lebih mungkin daripada yang pertama.
Lu Lingxi khawatir ketika mendengarnya, "Bagaimana aku harus menjelaskan kepada Paman Li besok jika daunnya menjadi lebih besar?"
Hal-hal yang belum ditentukan bisa membuat pemuda itu begitu khawatir. Yan Yue tersenyum dalam hatinya saat hendak meyakinkan Lu Lingxi, ketika matanya tiba-tiba berubah dan tertuju pada permukaan air kolam. Dengan victoria di kolam sebagai pusatnya, permukaan air mulai beriak keluar, gelombang demi gelombang. Lu Lingxi juga menyadarinya, dan saat dia melirik, dia ditarik oleh Yan Yue untuk bangkit dan mundur beberapa langkah. Mempertimbangkan pergerakan pohon willow besar saat berevolusi, Yan Yue khawatir evolusi victoria akan menghasilkan "tsunami" kecil. Ketakutannya bukannya tidak berdasar, karena riak di permukaan air semakin cepat dan semakin cepat, dan getarannya semakin besar, saat daun victoria mulai membentang ke segala arah,
Meski sudah bersiap, melihat evolusi victoria untuk pertama kalinya, Yan Yue masih merasa sedikit shock. Bahkan mengetahui evolusi pohon willow besar telah menghasilkan gempa bumi tidak membuatnya merasa seperti ini. Dia menyadari dengan kejelasan yang tak tertandingi bahwa beberapa perubahan yang tidak dapat diubah sedang terjadi di dunia ini, dan panel putih pada Lu Lingxi tampaknya menjadi kekuatan pendorong, atau sumber dari segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...