Happy Reading
-•••-
Binta bersandar pada bahu Bintang yang sedang telfonan dengan Hawa. Ia memilin-milin baju Bintang karna bosan.
Gimana gak bosen? Ponsel gak punya, Kuliah udah berhenti karna diD.O, Dikos kosan juga kadang cuma rebahan, Nonton TV, Iseng-iseng bikin makanan random, Bersihin kos kosan, Nyuci baju, Itu-itu aja.
Mau keluar tapi Binta gak berani, Takut ayah nya nemuin dia lagi.
Awan juga lagi pergi kuliah, Farel? Farel ada dikamar nya, Udah dibilang Farel tuh gak akan keluar kecuali disuruh atau dia laper, Haus, dan mau ke kamar mandi.
Itu pun kamar mandi ada didepan kamar dia.
"Gimana kalo penghuni kos udah full semua baru kasih tau peraturan kosan nya, Wa? Ntar aku bantu cari dua cewe sama satu cowo lagi biar lengkap."
"Boleh, Mas. Makasih ya?"
"Iya, Sama-sama."
"Yaudah aku matiin, Assalamualaikum."
"Waalaikunsalam."
Bip
"Ada penghuni baru lagi, Bang?"
Bintang memangguk dan meletakkan ponselnya dimeja ruang tamu, Lalu ia menjatuhkan kepalanya dikepala Binta yang bersandar nyaman dipundaknya.
Dengan posisi itu mereka fokus menonton drama yang berputar diTV, Bahkan sesekali Binta mengeluh kepalanya sakit ulah kepala Bintang.
"Bang,"
"Hmm?"
"Temenin beli jajan yuk!"
"Beli diri ngape sih,"
"Ck! Ntar gue pergi sendiri lo panik."
"Minta temenin tuh sama tubatu lo,"
"Hish! Gak mau ah,"
Bintang melirik sekilas kearah Binta yang terduduk tegap menatapnya dengan wajah memohon.
"Ayo lah, Bang! Temenin ya? Pliiiissssss....."
"Mager gua sumpah, Tulang rusuk gue lagi pecah, Gak bisa tuh, Letoy." Ucap Bintang dengan tubuh diletoy letoy kan kayak ulet.
Binta mendengus, Tak lama atensinya mengalih keseorang laki-laki yang baru saja keluar dari lorong kamar Kos putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]