13. Sindiran Awan

942 169 21
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-


"Pernah gak sih lu, Dikasih bunga sama orang yang bukan siapa-siapa lu, Terus kan ya, Lu diposesifin sama orang yang juga bukan siapa-siapa lu, Jatuhnya kayak itu orang suka sama lu, Dan memperlakukan lu dengan baik, Padahal tu orang nganggep nya itu hal biasa dan dia gak punya perasaan apa-apa."

Liam melirik sekilas kearah Awan. "Ngomong apaan sih? Kan kita lagi asek-asek ceritain gorengan anget, Ngapa nyambung kesitu?" Ucap Liam.

"Ck! Diem! Gue lagi nyindir setan,"

Alis Liam keangkat satu, Maksudnya? Dia nyindir makhluk halus gitu? Dih, Sok kayak si Raikosi--eh Roy kimochi.

Bintang, Rigel sama Farel yang lagi anteng-antengnya ngobrol sambil nyeruput teh anget dibikin noleh kearah Awan.

Rigel yang orangnya kefo habis langsung aja ngedeket ke si Awan. "Nyindir siape lu? Boleh lah inpo-inpo."

Awan bergedik bahu. "Kefo lu!" Jawab Awan.

Rigel berdecak. "Tega ya lu sama gue, Mainnya rahasia-rahasiaan."

Awan merotasikan matanya.

"Eh, Itu bunga buat siapa?" Yang nanya Liam.

Dia baru sadar kalo si Rigel bawa-bawa bunga ke warung Bu Nilam yang gak jauh dari kosan mereka. Iya, mereka habis jogging langsung mampir ke warung bu Nilam.

Katanya haus sama laper, Jadi mampir dulu deh.

"Buat si Binta." Cepu si Awan.

Rigel langsung mendelik tajem ke si Awan. Dia kan udah bilang tadi sama si awan, Buat gak cepu sama Liam, Farel terus Bintang.

Ini anak mulutnya emang ngeselin.

"Oh, Emang dia suka bunga? Ragu gue."

Demi apapun, Muka Liam minta ditonjok sama Rigel. Itu muka kayak ngeremehin anjir, Dia pikir Binta cewe apaan gak suka bunga? Buktinya ini bunga pilihan binta sendiri.

"Gel, Gue saranin nih ya, Lu jangan deketin si Binta deh. Dia udah nyukain cowo lain." Ucap Liam.

Dahi Rigel mengerut gak suka. Paan sih, Ikut campur ae.

"Bacot lu, Lagian kan dia masih nyukain cowo itu, Belum juga dimilikin, Dan belum tentu juga si cowo mau sama dia."

Awan yang diem, Mikir bentar. Dia pernah sekali ngedapetin lembaran kertas yang udah disobek jadi dua. Terus, itu ada dibawah laci meja binta dulu.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang