32. Kata kata Rada

625 83 4
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-

Liam senyum natap cewe yang lagi bareng dia beli rujak. Mana itu cewe lucu banget, Keliatan ketakutan pas diajak ngobrol sama mamang yang jual rujak.

Sampe sekarang, Liam gak pernah tau kenapa Keysa selalu takut kalo disekitar cowok asing. Mau nanya, Tapi takut terkesan kepo sama kehidupan orang.

"Bang, Jangan digodain mulu cewe gue. Gue ulek pake batu panas baru tau rasa lo!" Kata Liam mulai enek liat mamang rujaknya godain Keysa mulu.

Keysa noleh kaget kearah Liam, tatapan mereka bertemu. Keysa seakan-akan nanya ditatapan itu, 'Sejak kapan gue jadi cewek lo?'

Liam yang tau cuma gidik bahu acuh, Pas udah selesai beli rujak. Mereka balik lagi kepenginapan terus duduk duduk direstoran buat numpang makan rujak.

"Eh, Btw abang-abang yang namanya septian itu ganteng juga ya?" Celetuk Keysa.

Keysa mulai nyuapin rujak segernya kedalam mulut dia. "Ganteng, pinter, Manis, Sopan, Adooehh! Ada pokoknya didia semua!"

Liam merotasikan matanya jengah, "Alay. Gue juga kayak dia tu!"

Alis Keysa keangkat satu, Gak percaya. "Masa? Kemaren ulangan harian aja lo dapet nilai 4 koma 4, Seriusan itu pinter namanya?"

Dengan bangga, Liam ngangguk. "Asal lo tau aja, Semasa gue sekolah, Itu nilai paling gede yang gue dapet!"

Mulut Keysa menganga, Dia gak percaya Liam dengan bangga dan nada sombong bilang gitu. Really, Seakan-seakan sekarang Keysa orang paling pinter kalo disandingin sama Liam.

"Otak lo bolong apa gimana, Yam? Yang bener aja selama lo sekolah nilai paling tinggi cuma 4 koma 4??"

Liam ngangguk. "Pinter kan gue?"

Keysa langsung aja noyor kepala Liam. "Pala lo pinter! Kalo dibandingin lo sama anak SD, masih pinteran anak SD lah. Lo ini—Ck ck ck, Niat sekolah gak sih lo?" Omel Keysa ampe lupa sama rujaknya.

Liam mencebikkan bibirnya, Walau dia malu karna kepalanya ditoyor, tapi kalo yang noyor si Keysa dia gak bisa marah.

"Gue ingetin nih ya, Yam. Lo itu udah gede, Udah dua puluh empat tahun. Masa masih males-malesan? Kalo lo males nanti masa depan lo gimana, Hmm? Satu lagi, Lo emang nya gak kasian sama keluarga lo? Ibu dan ayah lo?"

Liam terdiam saat Keysa membahas Ibu dan Ayah. Tatapan cowok itu berubah jadi sendu. Ngeliat tatapan sendu Liam, Keysa menghela napas.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang