Disini terdapat perlakuan kekerasan, Pelecehan, Pemaksaan dan kata kata tak senonoh, Harap kalian siapin mental sebelum baca dan jangan sampe geregetan, jangan gigit hape nya apa lagi ngebanting, inget hape harganya jutaan lho, kalo banting mantan gak papa, author persilahkan, Karna mantan sudah tidak ada harganya dimata kita, kecuali yg gamon ga diajak. ( author juga gamon kok.
Happy Reading
-•••-
Indra tersenyum senang, "Hay manis," tangannya bermain lihay dilekuk wajah cantik Binta.
"Akhirnya kita ketemu lagi ya? Uh, Makin cantik lo ya...Gak salah gue nyulik lo lagi, Hha."
Binta memejamkan mata, Demi apapun dalam hati dia ngutuk ini bapak bapak didepan dia, Eh, Dosa gak ngutuk bapak sendiri?
"Ck! Gimana kita ke intinya aja?"
Suara husky dari Indra terdengar ditelinga binta, Bikin Binta yang diiket dikursi langsung buka mata, Melotot kearah Ayah (Gila)nya itu. "DASAR BRENGSEK! LO MAU APAIN GUE HAH?!" Teriak binta menggema.
Indra meringis, Suara binta emang bukan maen. Bisa pecah gendang telinga dia. Indra terkekeh, Dia ngusap pipi Binta sekilas terus melangkah menjauh ke meja yang ada disana. Dimana meja itu tersusun berbagai alat.
Seperti, Pisau, Kapak, Gunting, Tang, Penyetrum listrik, Alat perangsang seks, Kondom, Dan lingering indah tergeletak diatas meja itu. Mata indra berbinar melihat lingering itu. Dia ambil benda haram itu terus nunjukin ke depan muka Binta.
"Liat nih, Lo kalau pake ini pasti cantik banget!"
Dia bersedekap dada, Menatap Binta dari atas sampe bawah, dengan tatapan seperti menelanjangi badan Binta. Matanya berhenti didua buah dada sintal binta. Menjilat bibirnya dan tersenyum miring. Indra melangkah mendekat.
Binta menggeleng gelengkan kepala, Bibirnya terasa ingin bergerak dan berteriak lagi tapi kini bibirnya sudah dilakban oleh seorang pria dibelakangnya.
Indra tersenyum senang, Dia angkat badan Binta terus dia Lempar ke ranjang yang tersedia diruangan itu.
"Tinggalin gue berdua, Kunci pintu, Jangan biarin siapapun ganggu malam panjang gue ini." Titah Indra terhadap para suruhannya.
Sekitar tiga orang keluar dari ruangan gelap yang hanya diterangi lampu tidur saja. Suara kunci beroutar menusuk telinga Binta, Membuat tangis Binta semakin kencang.
Kini diatas tubuhnya sudah ada Indra yang mengukung tubuhnya dengan tatapan mesum pada Binta.
"Aah, Gila, Lu ternyata cantik juga kalo diliat dari sini, Eumm, Gua pengen cepet cepet masukin lu, Bikin lu mendesah nama gua!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]