Happy Random
-•••-
Binta menoyor kepala Liam agar beranjak dari pundaknya, Ini apaan sih, Harus nya dia dong yang nyandaran dipundak si Liam, Ngapa jadi si Liam nyandaran dipundak dia?"Aturannya gue, bukan lu bang!"
Liam mendelik, "Yodah sini,"
Binta langsung bersandar dipundak Liam, Dan ngaco nya ini cowo malah meluk dia. Paan sih.
"Ck! Jangan peluk-peluk ogep!"
Dia langsung aja tuh nyingkirin tangan Liam dari pinggangnya. Si Liam cuma ketawa kecil. "Kebiasaan gue sama Mama, Bin."
Fyi: Binta tu orangnya emang suka bersandar, Mau itu orangnya baru dia kenal pokoknya dia suka bersandar. Soalnya kepala dia berat bawa otak.
"Bang,"
"Hm?"
"Ganti Upin ipin aja sih, Ngapa jadi pilem barat."
"Remotnya kan di elu, Bocil!"
"Ck! Gak suka ah dipanggil bocil!"
"Terus suka nya apa?"
"Sukanya bang Farel."
Binta langsung menampilkan senyuman manisnya, Liam merotasikan matanya malas. Saingannya Farel, Gak kuat.
"Bang Farel mah udah punya mba Wawa,"
"Masa?"
"Iya,"
"Yaudah kalo gitu bang Wawan aja."
Liam berdecak lagi, Apalagi Awan, Cowo yang diisukan sahabatnya Binta dari jamannya si Binta masih orok, Udah pastinya lah pemenanngnya si Awan.
"Wawan mah jelek, Gak cocok sama lu." Kata Liam.
"Masa sih? Bang Bintang aja restuin kalo gue sama Bang wawan."
Restuin?
Restu--in???
Anjirlah, Ternyata sudah main jauh. Sampe direstuin gitu.
Nyerah sebelum berjuang nih? Aelah, Sekalinya suka sama cewe, Eh malah NT, NT gak tuh.
"Kalo sama si Rigel?"
Binta diam, Dia gak tau mau jawab apa. Jujur aja nih ya, Binta dari awal ketemu sama Rigel tuh udah tertarik banget sama tu Cowo. Dibilang Binta suka sama dia? Iya, Emang dia suka sama Rigel.
Walau sejahil apapun Rigel, Binta diem-diem suka sama tu cowo. Tapi, Yang bikin Binta mendemin perasaannya tuh pas si Awan bilang kalo Si Rigel udah punya pacar.
Namanya Qila.
Potek sih hatinya si Binta, Tapi gak potek-potek amat pas dia inget kata-kata dari si Bintang. "Selagi belum nikah, lu berdo'a aja mereka putus terus si cowo yang lu suka bisa jadi milik lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]