26. Ungkapan hati Awan

660 113 6
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-

Awan gandeng tangan Rada, Mereka lagi mau nyebrang jalan gaes. Bukan mau pacaran. "Seriusan, Bandung tuh kenapa dingin banget sih?" Tanya Rada sama Awan.

Mereka udah sampe disebrang jalan, Awan langsung lepasin gandengan tangannya. "Gak tau, Untung pake jaket."

Sekarang, Jam 6 pagi, Mereka berdua lagi lari pagi. Udah ada janjian dari kemarin sore, kalo mereka bakal lari pagi. Awalnya Rada nolak tawaran yang Awan buat lari pagi, Tapi lama lama dia jadi mikir, Gak ada salahnya juga nerima tawaran Awan. Lagian kan cuma lari pagi.

Akhirnya dia terima dan mereka buat janji, Kalo ingkar janji, Yang ingkar janji harus nurutin kemauan yang diingarin janjinya.

"Tadinya Binta mau ikut, Tapi setelah tau gue sama lo, Dia malah jadi gak ikut. Gak tau tuh kenapa." Kata awan memulai topik.

Sambil lari lari kecil, Mereka ngobrol dan sesekali nyapa orang yang nyapa mereka duluan. Berasa kayak artis.

"Mungkin dia gak mau ganggu kita? Atau dia gak mau ada gue, Dia maunya berdua sama lo?" Kata rada.

"Bisa jadi. Tapi, Tadi dia bilang, Kalo dia pagi itu ada janji sama Bintang mau pergi pesen sarapan." Ucap Awan.

"Pesen sarapan?"

Awan mengangguk. Terus dia ngibasin tangan didepan muka Rada yang keliatan lagi mikirin perkataan dia tadi. "Udah gak usah dipikirin, Gimana makan bubur dulu?"

Rada ngangguk, Dia cuma ngikut aja.

Jujur nih, Semenjak dia deket sama Awan, Ntah kenapa Rada ngerasa kalo Binta gak seneng sama kedeketan dia dan Awan. Tapi, Itu cuma fealing, Belum tentu bener kan?

Mungkin aja karna adanya Rada, Awan jadi lupa manjain Binta yang statusnya sahabat awan dari kecil. Mungkin aja.

Lagi juga, Awan juga keliatan menjauh gitu dari Binta. Akhir-akhir ini Awan jadi jauh dari Binta, Gak kayak dulu. Apa mereka berantem? Sebenernya apa yang terjadi sama mereka? Rada jadi penasaran. Apa dia tanya Awan aja?

Rada senyum sambil bilang makasih pas si Awan dateng naruh mangkuk bubur ayam didepan dia.

"Bengong mulu, Lu masih mikirin yang tadi?" Tanya awan.

Rada ngegeleng, "Gue cuma bengong gak mikirin apa-apa."

"Kebiasaan. Jangan bengong-bengong mulu! Nanti kesurupan tau rasa!"

Rada menyengir kuda, Terus dia nyuapin sesendok bubur kemulutnya. "Btw, Wan. Gue boleh nanya?"

Awan yang tadi fokus makan buburnya, Mulai ngalihin atensi kearah rada. "Tanya aja, Asal gak nyangkut sama privasi gue."

"Em," rada jadi bingung, Nanya gak ya? Takutnya yang dia tanya privasi Awan lagi. "Kalo gue tanya tentang persahabatan lo sama Binta, Privasi gak?"

Rada bisa liat muka si Awan berubah gitu, Gak berubah-berubah amat sih. Cuman senyumannya kayak berubah jadi menipis.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang