29. Sleep Calls

672 106 17
                                    

Siapa nih yang kesel sama rigel dan rasanya mau nonjok dia?? Sini ngumpul>>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa nih yang kesel sama rigel dan rasanya mau nonjok dia?? Sini ngumpul>>>

Jadi, Disini ada pasangan baru gaes, Namanya ZiBin, Setuju gak niih?

Atau maasih mau Gelbin?

Author bakal endingin Binta sama siapa sesuai vote kalian antar pasangan diatas. Vote siapa yang banyak, Dia yang berlayar nanti diending cerita ini.

Happy Reading

-•••-

Pas dipenginapan, Mereka lagi kumpul-kumpul disatu restoran yang ada tepat didalem penginapan itu, Mereka baru aja selesai acara makan malem. Kalo diliat-liat, Audrey sama Bintang malah makin akrab.

Liat aja, Bintang sama Audrey ketawa ketiwi bareng septian sedangkan yang lain sibuk sama kegiatan sendiri. Kayak contohnya Rigel.

Cowok itu dari tadi kesel karna nomor nya si Binta gak aktif. Chat dia juga belum dibaca-baca. Seseru itu kah bareng cowok yang namanya Zico zico itu? Batin Rigel.

Rada, Awan, Liam sama Keysa yang tadi asik ngegibah langsung ngalihin pandangan pas si Rada nyeletuk "Si Rigel dari tagi gue perhatiin kayak lagi kesel gitu sambil liatin hapenya."

"Mungkin cemburu Binta jalan sama Zico." Celetuk Awan.

Mereka gak ngegubris celetukkan Awan, Karna mereka juga ngiranya gitu. Tapi, Bagi keysa yang tadi denger obrolan Rigel sama Bintang, itu jadi aneh. Masa gak suka tapi cemburu? Aneh gak sih?

Dan juga, Rigel pernah cerita sendiri didepan Keysa sama Liam kalo dia gak pernah deket sama cewek manapun selain Binta sama Qila mantannya.

Apa Rigel milih pendam perasaannya karna si Binta suka sama Liam? Maybe.

Awan ngehampirin Rigel yang emang pisah bangku dari mereka, Dia nepuk pundak Rigel pelan. Bikin Rigel kaget kecil.

"Kenapa sih Bro? Dari tadi keliatan kesel gitu?" Tanya Awan ikut ambil duduk disamping Rigel.

Rigel menghela napas. "Wan, Si Bocil kemana sih?" Tanya Rigel.

Jujur, Awan sedikit cemburu sih pas Rigel nanya Binta ke dia. Secara, dia tau siapa yang disukain Binta. Jadi, Ya gimana gitu rasanya. Tapi, Karna dia gak mau ngerusak pertemanan, ya dia pura-pura gak ada apa-apa aja.

"Mungkin masih jalan-jalan sama Zico, Bisa jadi lagi diperjalanan pulang." Kata Awan.

Gak lama dateng si Liam, Keysa sama Rada, ikut nimbrung. "Gue aneh sama lo, Gel." Celetuk Keysa.

"Aneh gimana?" Tanya Rigel.

"Lo gak suka sama Binta tapi lo cemburuan kalo binta deket sama cowok lain. Dan tentang ungkapan tadi lo ke Bang Bibin itu bohong kan?"

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang