Happy Reading
-•••-
"Jadi, Tadi lo nangis karna masalah cinta?" Tanya Zico.
Binta yang asik makan es krimnya cuma nganggukin kepala. Zico ngangguk-ngangguk juga. Sekarang mereka balik lagi ketempat tadi dimana mereka ketemu.
"Em, Gue boleh tau masalahnya apa?" Tanya Zico hati-hati.
Binta noleh kearah Zico. "Tapi, Bang zico bisa jaga rahasia?" Tanya Binta balik.
"Bisa, Asal binta tau ya, Gue tuh penyimpan rahasia yang handal. Rahasia gelap si Bintang aja gue tau." Kata Zico dengan bangganya.
"Hah? Masa? Emang rahasia gelapnya bang Bintang apa?"
"Kan rahasia, Gak boleh dikasih tau dong.."
"Kan Binta adek nya, Janji deh gak cepu!" Kata Binta sambil julurin kelingking kecilnya kehadapan Zico.
"Janji ya?" Zico nautin kelingking besarnya sama punya Binta.
Binta ngangguk. "Janji,"
"Oke, Sini gue bisikin."
Binta ngedeket kearah Zico, Muka dia keliatan serius banget mau dengerin rahasia Bintang yang dipendam sama Zico. Zico ngedeketin mukanya ketelinga Binta.
"Bintang waktu SD pernah kecepirit didepan cewek yang disukainnya, Gara-gara gugup." Bisik Zico.
Mata Binta melotot kaget, Dia langsung ngejauhin kepalanya dan noleh kearah zico yang udah ngulum bibir pengen ngakak.
1 detik...
2 detik..
3 detik.
BUWAHHAHAAHAHHAAHA
Mereka ketawa bareng sampe bikin orang orang yang dideket mereka ikut kaget dan natap mereka aneh. Freak!
"Demi apa?? Hahahahha anjay, Keren banget abang gue!" Ngakak Binta.
Zico ikut ngakak, Kalo diinget-inget lagi masa-masa SD nya bareng Binta, Itu bikin ngakak banget. Tapi, Tiba-tiba tawa nya si Zico berhenti pas nginget satu kejadian yang bikin Zico sama Bintang berbulan-bulan gak main bareng lagi.
Ngeliat Zico berhenti ketawa, Binta ikut berenti juga. Disitu kening Binta mengerut pada liat muka Zico jadi murung.
"Bang? Abang Zico kenapa?" Tanya Binta.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]