8. Awan suka bini orang

988 155 16
                                    

-•Happy Reading•-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-•Happy Reading•-

-•••-

Awan tersenyum. "Mba, Gak cape apa?"

Cewe yang diajak ngobrol sama Awan noleh, Terus nampilin senyuman manis yang banget kalo menurut Awan.

"Cape, Kamu juga cape ya, Wan?"

"Banget, Tapi liat senyuman mba Rara jadi hilang cape nya."

Cewe yang lagi duduk didepannya Awan ketawa kecil. "Bisa aja kamu."

"Oh iya, Wan. Saya mau nanya, Boleh?"

"Boleh atuh, Kapan saya ngelarang, mba."

"Hha, iya juga."

"Jadi gini, Saya lagi nyari kosan, Tapi yang murah, Mungkin aja kamu ada tau kosan putri yang murah. Soalnya saya nanya sama rigel, Rigel bilangnya kamu yang tau."

"Kalo kosan putri saya gak tau, Mba. Tapi, Kosan emang buat siapa mba? Bukannya mba udah punya rumah sama suami mba?"

"Bukan buat saya, Buat adek saya sama temennya."

Awan mangguk-mangguk paham, Dia baru tau kalo Cewe yang dia panggil Rara itu punya adek. Kira-kira cantik gak ya? Kakaknya aja cantik begini.

"Ada mbak kosan murah tapi dia kosannya satu rumah gitu, Terus campuran juga, Yang kamar dibawah itu kamar putra, yang diatasnya kamar putri. Mba nya mau?"

"Gitu ya, Saya tanya dulu deh sama adek saya."

"Iya mba, Nanti kalo adek nya mau telfon saya aja mba."

Rara memangguk, "Kalo gitu saya pulang duluan ya, Wan. Makasih ya info nya."

Awan memangguk. Ah, gimana mau move on dari Rara? Cantik, Baik, Ramah, lemah lembut gitu, Aduh! Idaman Awan banget. Sayangnya aja udah jadi bini orang.

-•••-


Setelah mengantar kekasihnya, Rigel segera menuju kosannya. Dia udah nebak nih, Si Binta tidur. Jam tiga sore gini mah jam jamnya tidur Binta.

"Assalamualaikum!"

Gak ada yang nyahut, Wajar lah, Penghuninya anak introvert semua, suka mendem dikamar. Apalagi si babang Farel sama Mba Hawa.

Pas nyampe diruang tamu, Rigel malah ngeliat si Binta lagi tidur disofa sendirian. Dia berdecak kecil. "Kok dibiarin sendirian sih? Bang bibin mana lagi."

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang