21. Chattan

845 130 19
                                    

H A P P Y   R E A D I N G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H A P P Y   R E A D I N G

Jangan lupa Vote, Comen dan Share cerita ini ketemen kamu yang juga suka baca Wattpad

Yg kangen Kost random acungkan ginjaaaaal‼️

BYE~

-•••-

"Kata Awan kalo kita mau ngegebet cewe harus baca do'a dulu."

"Ha? Emang ada do'a nya?"

"Ada lah, Nih gue kasih tau."

Rigel mangguk-mangguk, Fokus dengerin Liam yang mau ngasih tutor biar lancar deketin cewek.

"Nih, Dengerin ya baek-baek!"

"Iye!"

Liam menarik napas dalam-dalam sebelum dia hembusin lagi, Terus dia pejamin mata sambil menyatukan kedua telapak tangan dia didepan dada.

"Sing song malakosong hati kosong tolong diisi dong, Sing song singkong gosong, gue gak punya duit pinjem seratus dulu dong."

Seketika muka si Rigel berubah datar, Dia ngegeplak kepala Liam yang malah nyengir gak bersalah.

"Ayok lah, Gel. Seratus doang elah!"

"Kagak!"

"Ck! Pelit lu!"

"Bodo, Lu juga gak serius. Padahal udah effort gue serius dengerin!"

"Yeeu~ lagi lu percaya sama gue."

"Kalo gak dosa udah gue bunuh lu dari kemaren!"

"Gak dosa tapi lu masuk penjara, dihukum mati terus tinggal bareng gue deh."

"Ngejawab mulu lu!"

Liam menyenyenye perkataan Rigel. Sumpah demi apapun, Pengen rigel tanem aja itu kepala.

Ting

Rigel ngerogoh saku celana dia, Ngambil hape nya yang baru aja berbunyi. Pas dia liat siapa yang ngirim pesan, Entah kenapa tiba-tiba aja dia senyum kesenengan gitu.

Liam yang ngeliat si Rigel mesem-mesem gitu cuma mendelik sinis sambil ngelajutin ngerokok diwarung bu Nilam. Kebetulan Bu nilamnya lagi pergi belanja, mereka sekarang lagi ngejagain warung bu Nilam.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang