Happy Reading
-•••-
Rigel, Awan sama Liam kaget pas liat si Binta turun dari tangga pake dress cantik. Tapi, Ya emang dress nya cantik, Sepatu pentopel hitam ada hiasan pita emas itu cantik, Tapiiii....Pas liat keatas...
"Astaghfirullah!!" Pekik Awan sama Rigel barengan.
Terus si Awan ngeliat ke Si Rigel. "Lo katolik anjir!" Kata Awan ngingetin.
Seketika Rigel baru inget kalo dia anak tuhan yesus. Langsung aja dia genggam tangannya didepan muka, sambil pejamin mata minta maaf sama tuhannya. Emang nih dia suka lupa kalo dia tuh katolik. Ck! Kelamaan berteman sama awan gini nih efeknya. Lama lama mualaf juga nih dia.
"Lo mau kemana Bocil?" Tanya Liam nahan tawa.
Alis tebal yang ditebelin pake pensil alis itu keangkat satu. "Bukannya mau pergi keacara Wisuda bang Rigel sama Bang Wawan?" Binta malah balik nanya.
Ppfftt
Tiga cowok itu mati-matian nahan tawa biar si Binta nantinya gak nangis pas diketawain mereka. Tapi kayaknya mulut roasting Rigel gak mendukung deh...Alhasil ya...
"Noh ngaca noh, Muka sama Leher udah kayak siang ama malem!"
Mata Awan sama Liam langsung melotot terus noleh kearah Rigel yang udah ngaceng (Ngakak kenceng!)
Hitungan satu, Binta udah ngibrit ke kamarnya. Si Awan sama Liam langsung tatap tatapan. "Bocil gak akan nangis kan?" Tanya Liam.
Awan ngegeleng gak tau. Terus mereka natap kearah Rigel yang udah ketawa sampe ngik ngik. "Diem lo! Si Binta nangis mampus lo!" Kata Awan.
Rigel mulai redain tawa nya, Terus natap si Awan sama Liam yang masih natap dia tajam. "Fiuuhhh...Gampang ini bujuknya." Kata Rigel.
..
Aneh. Mereka ngerasa ini bukan Binta yang mereka kenal. Si Binta gak nangis dong!
"Yaudah yuk! Udah cantik kan gue?" Tanya Binta banggain muka nya.
Tadi, Dia nyobain make up yang diajarin Keysa. Tapit ternyata hasilnya jelek, Malah rigel bilang bedak binta ketebelan banget sampe jadi kayak muka siang leher malam. Ngertikan? Yaudah, Dia hapus aja make up nya.
Mendingan pake bedak pigeon, Lipbam sama alis sedikit. Itu udah bikin Binta cantik dan baby face. Makin imut dah!
"Lo gak nangis dulu kan, Bin?" Tanya awan masih gak percaya, Sahabatnya itu cengeng lho kalo kalian lupa!
Binta merotasikan mata males. "Bacot lo ah, Yuk berangkat sebelum gue ngambek nih ma kalian."
Akhirnya mereka milih stop ngeledekin Binta, Rigel ngejulurin tangannya didepan Binta. Ngode Binta buat nyambut tangannya. Sela sela jari Rigel mulai diisi sama jari jari mungil Binta. Berasa lagi pegang tangan kucing, Imut banget dah tu tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]