Halo halo HAAAALLOOOOO!!
KOST RANDOM KOMBEK NIIH!! SIAPA YANG KANGEEENNNN???
comen disini, Kangen sama siapa>>>
KALIAN! WAJIB KOMEN DAN VOTE CERITA INI, NAMBAH-NAMBAHIN MOOD AUTHOR!
Hehehe, Cerita ini hadir buat nyembuhin kalian dari cerita sebelah, Semoga terhibuurrr yaaa readers² tercintah🤗
-•••-
"Anj--"
"Nyebut-nyebut..." tegur hawa.
"Ya Allah, Harus sesabar apa lagi siih gue???" Kesal si Bintang geregetan sama si Binta dan Rigel.
Itu dua manusia bukannya bantuin malah makin nyusahin si Bintang. Karna hari ini hari Minggu, Jadi anak kosan random lagi ngadain kerja bakti.
"Regal! Bocil! Pergi sana! Kalo bisa keluar angkasa!? Ngeselin lo berdua! Malah enak-enakan seluncuran dilantai!" Omel rada yang udah emosi.
Tugas dia kan ngepel lantai teras tuh, Dan si Rigel sama Binta tugasnya bersihin halaman rumah. Bukannya ngerjain tugas mereka berdua, Si rigel sama Binta malah main seluncuran dilantai teras rumah yang mereka kasih sabun sama air.
"Ck! Ganggu lo ah!" Kata Rigel.
Rada sama Bintang melotot garang kearah Rigel, Si rigel mah sabodo teuing. Sedangkan Binta udah berdiri terus nyuci kakinya yang digunain buat seluncuran dilantai licin.
"Kak Rada, Siramin kaki gue dong." Pinta Binta.
Rada ngelirik binta sinis. "Udah nyusahin, Nyuruh-nyuruh lagi!" Cetus si Rada, Walau gitu dia tetep nurutin.
"Cepet kerjain tugas lu berdua, Atau gak besok gue kunciin lu berdua dikosan!" Ancam Bintang yang natap si Rigel tajam.
Si Rigel noleh kearah Bintang, Mukanya keliatan seneng gitu. Bikin Bintang jadi was was nih. Ni orang masalahnya kalo udah muka seneng gitu berarti ada zona bahaya nih.
"Gak papa, Gue jadi bisa berdua-an sama bocil." Rigel senyum miring.
Kan, Udah didugong sama si bintang. Emang ya, Ini cowok satu otaknya binta binta binta mulu. Paling seneng kalo udah sangkut paut sama binta, Suka kali ya?
Bintang ngegetok kepala Rigel pake gagang sapu. "Pala lu pake sempak farel! Gue potong juga lidah lu tuh ya! Awas aja lu apa apain adek gue, Gue multinasi lu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]