Happy Reading
-•••-
Bintang berdecak saat keluar dari kamar mandi hanya menggunakan celana pendek dan singlet hitam, Dia buru-buru karna ada yang gedor-gedor pintu utama kost.
"Berasa digrebek warga gue, Segala pake digedor-gedor." Gerutu Bintang.
Ia membuka pintu dsn mendapati seorang pemuda tampan namun mempunyai banyak luka diwajahnya.
"Buset dah bang, Jangan gedor gedor ngapa?"
"Ck! Lo lama sih!" Kesalnya.
"Sabar! Gue lagi enak-enak mandi juga!"
Pemuda dihadapan bintang hanya berdecak kesal, Apaan sih ni cowo, Makin bikin dia gak mood aja.
"Minggir, minggir! Cape gue nih,"
"Astaghfirullah, Untung sabaran gue orangnya. Lo anak baru itu ya, Siapa nama lo? Loam? Laim? Ah siapa sih?"
"Paan sih? Cerewet banget!" Ketus pemuda dengan plester dihidungnya.
"Yeu! Baru dateng udah bikin esmosi lo!"
"Ck! Bodo lah, Mana kunci kamar gue?!"
"Nama lo dulu siape?"
"Lian camill." Jawab Liam dengan malas.
"Berape umur lo?"
"24 tahun."
"Elah, Masih bocil."
Bintang merogoh saku celananya, Meraih sebuah kunci kamar dan melemparnya kearah Liam. Pemuda itu dengan sigap menangkap lemparan kunci dari Bintang.
"Btw, Nama lo siapa?" Tanya Liam.
Bintang menaikkan satu alis nya, "Gue?"
"Kagak, Pintu yang dibelakang lo. Ya elo lah, samsul!"
"Ooooh, Nama gue bintang, Umur gue 25 tahun, Panggil gue abang lu ye, Awas manggil gue bintang doang!" Ancam Bintang.
Liam merotasika matanya. "Ngapain gue manggil lo, Gak guna."
"Dih! Si anjing?!"
Liam tertawa dan langsung lari meninggalkan Bintang yang akan melemparnya menggunakan vas bunga.
Untung kabur, Kalo enggak makin banyak dah tuh luka diwajah.
-•••-
Binta mendengus kesal, Sudah satu jam ia menemani Farel yang tengah memilih-milih buku untuk laki-laki itu baca.
"Tubatu, Pulang yuk!! Kaki gue pegel," rengek Binta untuk kesekian kali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]