-•Happy Reading•-
-•••-
Bintang berdecak, Untungnya dia hari ini libur jadi gak perlu khawatir ninggalin si Binta yang lagi demam.Iya, Gara-gara nangis sampe demam gini, Itu pun cuma masalah cinta-cintaan. Bintang aja sampe rela bergadang cuma buat nemenin Binta nangis tanpa mau cerita sedikit pun. Bintang kasihan sih, gak tega banget sama bocah satu ini.
"Abang..." panggil Binta lirih.
"Kenapa adekku sayang? Mau apa, Hm?"
"Mau nonton upin ipin."
Bintang tersenyum dan memangguk, Ia menarik tangan Binta pelan untuk melingkar dileher nya dan menggendong Binta ala koala.
Dia gak bisa gendong Binta ala bridal style, Soalnya binta gak nyaman kayak gitu. Biasa lah bocah, Mana mau digendong ala bridal style.
Bintang bawa si Binta keluar kamar, Sekarang masih jam delapan pagi sih, Yakin banget kosan kosong kalo jam segini mah. Diluar, Bintang dibuat kaget pas liat diruang tamu ada Farel, Rigel, Awan, Liam sama Hawa lagi nonton tivi sambil sarapan.
Tumben banget gak dimeja makan dan juga tumben banget ngumpul pagi-pagi?
"Eh, Mas Bintang." Sapa Hawa sambil senyum tipis.
Farel melirik Hawa, Mendengus kesal. Paan sih mas mas!
"Iya, Wa." Sahut Bintang.
Semua mata pada ngeliatin Bintang, Atau tepatnya ke Binta?
"Kenapa?" Tanya Awan ngedeketin Bintang pas tu cowo dudukin diri disamping Farel yang duduk disofa panjang.
"Sakit." Jawab Bintang.
Binta membenamkan kepalanya diceruk leher Bintang pas gak sengaja dia eye contact sama Rigel yang keliatan cemas(?)
"Gak seru kalo bocil sakit, Jadi gak rame." Celetuk Rigel.
Bintang menatap Rigel tajam. "Jangan coba-coba lu gangguin dia, Nih bocah kalo rewel susah nenanginnya."
Rigel mendengus, Liam mendelik kearah Rigel. "Gara-gara lu mungkin tuh, Makanya jadi sakit gitu."
"Sekate kate lu!" Kata Rigel gak terima.
Ya emangnya dia ngapain binta? Kemarin aja seharian kagak ada tuh gangguin Binta. Mana dia udah kangen banget gangguin Binta eh malah tu Bocah sakit.
"Bin, Sini sama gue." Ucap Awan.
Dia peka banget sama muka nya si Bintang yang keliatan banget cape dan kurang istirahat. Ya gimana, Kerja dari siang terus ke malem, Rencananya malem mau istirahat eh malah ngedapetin adek kesayangannya nangis, dah gitu harus nemenin Binta yang nangis sampe jam 3 subuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]