-•Happy Reading•-
-•••-
"Ck! Gue udah bilang, Biar gue aja udah. Ngeyel lu ah!"
Binta mempoutkan bibirnya, Dari tadi si Rigel marah-marah mulu sama dia, Sensi amat. Akhirnya Binta cuma bisa diem duduk disofa ruang tamu, Nungguin Rigel yang balik lagi ke dapur buat beresin makanan Binya yang tumpah.
Iya, Niatnya tadi Binta mau makan lagi, Perut dia laper banget padahal baru lima jam lalu dia makan. Terus, Karna kepalanya pusing dia jadi oleng dan ngejatuhin mangkuk plastik yang diisi bubur.
Tumpah dah tuu bubur, Dan sial nya yang tau cuma Rigel, Soalnya yang lain udah balik ke kamar ada juga yang pergi buat belanja kebutuhan kosan.
Bintang tadi dipaksa sama Binta buat istirahat aja dikamar, Binta jadi ngerasa bersalah sama abang sepupunya itu, Gara-gara dia Bintang kecapean gitu.
Kalo Awan, Dia lagi nemenin Hawa belanja, Kalo Farel ada dikamar, Biasa, Molor. Kalo kakak-kakak yang nama nya Keysa tadi, Mungkin ada dikamar nya, Dan terakhir si Liam, Dia lagi keluar, Katanya mau ketemu sama temennya.
"Lain kali tuh minta tolong, Udah tau lemah masih aja dipaksain. Jadinya gini kan, Ck! Ngerepotin banget."
Binta cuma diem ngedenger omelan Rigel, Dia natap tivi yang nayangin kartun doraemon. Sakit hati sih denger ucapan Rigel, Pengen nangis juga.
Ya kalo dia ngerepotin ngapain coba dia bantuin? Dia kan bisa gak usah peduli sama dia. Ck, Bikin hati orang sakit aja nih jalangkung.
"Nih,"
Rigel ngasih mangkuk baru yang dia isi bubur, Binta nerima mangkuk itu. "Makasih."
"Hm."
Rigel ngambil duduk disamping Binta, Pas dia mau ganti siaran tivi nya, tapi gak jadi karna inget ada Binta.
Akhirnya dia milih main hape aja, Soalnya dia kurang suka nonton kartun.
Sebenernya dari tadi Rigel juga aneh sama diri dia sendiri, Kenapa coba harus marah-marah dan care banget sama Binta?
Biasanya juga dia masa bodo, Dan gak perlu marah-marah kayak tadi. Sumpah, Makin lama dia malah makin aneh, Bikin dia mikir sendiri, Dia ini kenapa sih?
Care sama Binta yang jelas-jelas bukan siapa-siapa dia, Sedangkan sama cewennya? Dia malah keliatan gak peduli-peduli amat. Udah gitu dia malah rela-relain nolak ajakkan cewe nya buat jalan-jalan cuma demi nemenin Binta dikosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]