19. Bintang vs Audrey

844 140 32
                                    

H A P P Y R E A D I N G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H A P P Y R E A D I N G

-•••-


"Lu apaan banget dah, Masih dendam lu sama gue? Apa kurang duit yang kemaren gue kasih, Huh?" Sinis Bintang.

"Kenapa sih harus ketemu lu lagi!" Sinis si Cewe, Iya si Cewe yang pernah gak sengaja tabrakkan sama Bintang. Inget kan?

"Mana gue tau, Kalo lu nanya gue gue nanya siapa? Angin? Setan gitu?"

"Ck! Ngeselin banget ya mulut lu! Minta digaplok!"

"Gaplok kalo lu berani!"

"Hiiishh! Kesel! Pengen mutilasi!"

Bintang mendelik. "Mau lu apa sih?"

"Gue? Gue kesini mau ketemu adek gue!"

Alis Bintang ke angkat satu. "Adek?"

"Iya,"

"Siapa? Setau gue disini kagak ada yang punya kakak nenek lampir kayak lu!"

"Ha?! Apa lu bilang?!"

"Udah nenek nenek, Budeg lagi."

Si cewe melotot gak terima, Dia langsung aja ninju perut si Bintang yang bikin Bintang teriak.

"ARRGGHH!"

Gak lama, Rigel sama Binta muncul dari dalem pas denger teriakkan Bintang. Rigel kaget, Bukan, Bukan karna si Bintang yang lagi megangin perut. Tapi karna si Cewe cantik didepan dia.

"Mak lampir--Eh maksud gue Kak Audrey?!" Kejut Rigel.

Audrey--Kakaknya Rigel, Melotot garang ke arah Rigel.

"Kurjar ( kurang ajar ) lu ya sama gue!"

"Ehehehe, Enggak kak enggak, Keceplosan tadi!"

Audrey merotasikan matanya.

"Cepetan lu ikut gue, Mama mau ketemu sama lu." Ucap Audrey balik ke mode dingin.

Binta cuma diem, Dia kenal sama Audrey tapi ya gimana ya, Mau nyapa tapi Takut sama muka nya. Garang banget kek singa.

Muka si Rigel berubah jadi datar. "Gak."

"Harus, Gak ada penolakkan lagi!" Tegas Audrey.

"Kalo gue jawab enggak, Ya enggak. Lo gak bisa maksa gue." Tekan Rigel.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang