Happy Reading
-•••-
"Bang,"
"Hmm?"
"Kalo gue suka sama lu, Gimana?"
" . . . "
"Hehehe, Canda bang. Kaget banget muka lu."
Rigel masih diam. Gak tau kenapa, Dia ngerasa kalo Binta serius ngomong tentang cewek itu suka sama dia. Keliatan dari mata Binta yang natap dia tulus banget.
Binta yang berdiri didepan Rigel cuma bisa senyum, Dalam hati dia nangis sebenernya. Keliatan kan kalo Rigel kaget pas dia nanya kalo dia suka rigel, Gimana. Artinya Rigel gak suka dia?
"Em, Bin,"
Alis Binta naik satu, Nungguin Rigel lanjutin omongannya. "Lu—Beneran suka sama gue?"
Binta senyum, Dia nggelengin kepalanya. Bukannya dia gak mau jawab jujur, Dia takut kalo jawab jujur, Rigel bakal ngejauhin dia. Jelas Binta gak mau Rigel jauhin dia, Soalnya seru juga temenan sama Rigel.
"Kagak, Gue kan tadi nanya nya cuma bercanda."
Rigel ngangguk-angguk. "Gue kira beneran, Kalo beneran, Gue kasian sama Liam sih."
"Hm? Kenapa bang iyam?"
"Dia kan suka sama lu."
Mata Binta terbelalak. "Iya?! Woah! Cinta gue gak bertepuk sebelah tangan dong!"
Alis Rigel mengerut, Jadi Binta suka sama Liam? Kok dia gak suka ya dengernya. "Lu suka sama dia?"
Binta ngangguk, Padahal cuma boongan. Ya kali dia suka sama Liam, Sama Rigel aja sukanya belum kelar-kelar.
Binta bisa liat, Mukanya si Rigel berubah datar, Binta sadar. Rigel lagi cemburu. Ya elah, Binta tuh udah tau dari beberapa hari lalu, Rigel selalu cemburu kalo Binta deket-deket cowok lain. Apa lagi kalo binta bahas tentang Liam sama Farel. Makin berapi-api dah tu cowok.
"Cepetan naik. Yang lain udah mau berangkat." Kata Rigel dengan nada dingin.
Binta ketawa kecil. Paling suka deh bikin Rigel cemburu.
Mereka yang tadi lagi istirahat disalah satu rumah makan, Milih lanjutin perjalanan lagi. Mereka sebenernya tadi mau ke bekasi, Tapi kata Bintang, Bagusan ke bandung. Akhirnya mereka mutusin buat kebandung pake motor. Gak kebayang sih seberapa capeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]