Happy Reading
-•••-
Tangan Binta bergetar, Dia cengkram tangan Rigel terus ngode Rigel buat pergi dari sana. Mata Binta juga udah berkaca kaca, Bahkan buat natap kearah lain selain ke lantai aja Binta gak sanggup.
"Bin? Lo kenapa?" Tanya rigel yang kebingungan.
Terus dia ngedongakin kepalanya natap si bapak-bapak tadi yang udah pergi ninggalin mereka.
"Lo—Kenal sama bapak bapak tadi?" Tanya Rigel, Lagi.
Binta menggeleng, Dia langsung aja narik Rigel buat jauh jauh dari sana. Demi apapun, Rasa nya dada Binta kayak ditimbun batu besar. Sesak sekali.
"Hikss... Abang mana, Hikss..." lirih Binta gak bisa nahan air matanya.
Rigel yang mulai sadar Binta nangis pun narik Binta buat ketempat yang jauh dari kerumunan, Kayaknya Binta perlu tempat sepi buat nangis. Mereka sampai ditoilet, Disana cukup sepi. Hanya ada beberapa orang yang berlalu lalang.
Rigel langsung aja narik Binta kepelukannya, Ngusap usap punggung Binta biar itu cewek tenang.
"Kenapa, Bin? Bapak bapak tadi nyakitin lo? Mana yang sakit? Mau gue hajar gak bapak bapak yang tadi?" Tanya Rigel beruntun buat mastiin Binta.
Binta nggeleng sambil ngeratin pelukannya. Dia lagi ketakutan, Dia takut kalo ayahnya bakal nyulik dia. Bahkan tadi Binta gak sama sekali liat perubahan dari ayahnya, Masih sama kayak yang dulu Binta kenal.
Udah satu tahun pisah, Binta ketemu lagi sama pria yang udah bikin dia trauma sampai benci sama kata 'Ayah'.
"B-bawa bi-binta ke bang Bin-Bintang, Hikss...B-binta gak mau di...Hiks...Disini lama lama~"
Rigel natap Binta sendu, Sekarang dia paling lemah kalo liat Binta nangis. Apa lagi sampe sesegukkan gini. Rigel ngusap pipi Binta yang basah terus hidung nya juga tanpa rasa jijik.
"Yaudah, Gue cari bang Binbin sekarang, Lo gue anter ke Ica sama Rada ya?"
Binta ngangguk, Mereka beranjak pergi dari sana menuju Keysa sama Rada yang lagi asik ngobrol sama cewek cewek lain. Kayaknya sih temen kantornya si Hawa.
"Ca," panggil Rigel.
Keysa noleh, Yang lain juga noleh. "Kena—Eh adek imut gue kenapa nangis?!"
Keysa spontan berdiri terus meluk Binta yang malah balik nangis lagi. "Aduh, Lo apain sih gel??" Tanya Keysa sedikit panik.
"Gue gak apa apain, Tolong jaga bentar, Gue mau cari bang Binbin."
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]