22. Beli Martabak!!!

823 127 34
                                    

Hay! Taayonz Come Back!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hay! Taayonz Come Back!

Pasti kalian udah kangen, Binta, Rigel, Bintang, Audrey, Hawa, Farel, Awan, Rada, Keysa dan Liam kan? Iya kan?

Yang kangen Vote cerita ini!

Jangan lupa Komen ya😉

-•••-

"Astaghfirullah!"

Liam dan Keysa yang lagi asik ngegibah diwarung Bu Nilam, dibikin kaget pas denger teriakkan dibelakang mereka.

Pas mereka noleh, Mereka ngeliat si Hawa lagi berdiri berkacak pinggang sambil melototin dua manusia yang lagi main selang diteras rumah.

Binta yang lagi duduk sambil nikmatin air semprotan Rada dibikin kaget juga. Itu bocah cengengesan kearah Hawa. Sedangkan Si Rada yang disuruh pegangin selang sama Binta langsung ngejatuhin selang itu.

"Gue gak ikut ya, Dek."

Rada langsung ngacir kearah warung Bu Nilam, Ikut duduk disamping Keysa.

"Berdiri!" Titah Hawa yang udah kesel banget.

Bayangin aja, Siang siang basah-basahan didepan teras rumah, Maksudnya apa coba?

"Hehehe, Jangan marah ya mak? Ntar cepet tua."

"Emang udah tua!" Ketus Hawa.

Binta mejamin matanya, Dia buka mata lagi terus senyum imut ke Hawa yang masih masang muka judes ke dia.

"Sana mandi!"

"Ini, Kan udah mandi." Kata Binta.

"Mandi nya pake sabun? Enggak kan? Atau mau gue mandiin disini telanjang bulet, Huh?"

Mata Binta langsung melotot, Yang bener aja mandi disini telanjang bulet, Hey! Dia bukan anak kecil, Udah dua puluh satu tahun ya!

"Enggak! Gak mau--"

"Ya makanya sana mandi, Sebelum gue ambil sapu lidih nih!"

Binta mempoutkan bibirnya. "Iya-iya, Galak amat sih mak!"

Binta langsung berdiri, Tapi sebelum dia bener-bener pergi dari sana, Binta nyempatin diri nyiram kepala dia pake selang yang masih nyala.

"Huwaah! Segeerr!"

"Binta!"

"Eh, Iya-iya mak! Otw kekamar mandi nih!" Pekik Binta dan langsung ngacir masuk kedalem kosan.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang