Happy Reading
-•••-
Pagi datang menyapa anak anak kos random yang masih betah tinggal dibandung. Niatnya mereka hari ini mau lanjut ke suka bumi, Tapi karna Binta masih mau disini, Ya akhirnya mereka ngalah. Besok jadinya.Kalo udah Binta yang minta, Gak akan deh ada yang nolak. Kalo ada pun palingan cuma protes kecil habis itu gak protes lagi. Takut dimakan mak Hawa.
Pagi itu, Gak sengaja Binta keluar duluan karna dia kebangun pagi-pagi. Pas banget pintu kamar disebelah kanan kamar Binta kebuka. Muncul lah sosok Awan yang keliatan udah ganteng. Tumben?
Mereka sama-sama diem, Entah kenapa mereka malah canggung gitu. Mungkin karna beberapa hari ini mereka agak menjauh.
Awan senyum kearah Binta. "Morning, Babe." Sapa awan.
Walau rasanya agak gimana gitu pas manggil Binta 'Babe'. Awan bisa liat muka Binta pelan plena berubah jadi ceria, Gak sedatar tadi.
"Pagi juga, Bebek!" Sapa balik Binta pake semangat.
Awan ketawa kecil, Dibilang, Mereka itu gak bakal jauh jauhan apalagi diem-dieman lama-lama. Awan langsung ngedeketin binta dan ngerentangin tangannya.
"I miss you, Babe."
Binta senyum, Dia langsung lari kecil dan masuk kedalam pelukkan hangat Awan. Cewek itu nenggelamin muka nya diceruk leher Awan, Begitu pun Awan.
"I miss you too," balas Binta yang mulai nangis.
Jujur aja, Jauh-jauhan sama Awan bikin Binta agak kesiksa. Dia jadi gak dapet kasih sayang lagi dari Awan. Sedih banget:(
"Don't cry, Baby. Gue gak suka liat lo nangis." Awan lepasin pelukkannya terus nakup dua pipi Binta pake tangannya.
Dia ketawa kecil ngeliat muka lucu Binta. Ini yang dia kangenin dari Binta. Awan ngusap air mata Binta. "Jangan nangis. Kenapa jadi cengeng—Ah lupa, Kan emang cengeng." Kata Awan yang kedengerannya kayak ngejek.
Binta ngedengus kesal, Dia langsung aja jauhin badannya dari Awan. "Nyebelin!"
Awan terkekeh, Dia langsung aja ngerangkul pundak Binta. "Gimana kita jalan jalan dulu, Sambil nunggu jam sarapan, Mau?"
Seketika kejengkelan Binta langsung sirna, Dia ngangguk-ngangguk setuju. Mereka langsung aja pergi dari sana.
Tanpa sepengetahuan mereka, Ada cewek yang dari tadi merhatiin mereka. Cewek itu tersenyum getir.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]