27. Bang Zico

625 110 33
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-

"Gel, Lo jujur deh sama gue"

Rigel yang fokus ngeliatin ombak ombak pantai, Nolehin kepala nya kekanan, tepat ke arah Bintang.

"Jujur apaan bang?" Tanya rigel.

"Lo suka kan sama adek gue?" Tanya balik Bintang.

"Gue? Suka sama Binta?"

Gak sadar, Karna Bintang sama Rigel fokus ngobrol, Binta sama Keysa yang baru sampe terus berdiri dibelakang Rigel sama Bintang, Binta yang gak sengaja ngedenger obrolan Rigel sama Bintang dibuat diem dan juga penasaran.

"Kenapa diem Bin?" Tanya keysa.

"Sstt... Gue kepo apa yang diomongin Rigel sama Bang letoy. Kita simak bentaran ya kak?" Bisik Binta. Keysa cuma angguk nurut.

Rigel ketawa kecil, ngalihin matanya lagi kearah pantai. "Iya, Gue suka sama Binta, Tapi sebagai sukanya abang ke adik. "

"Mungkin perlakuan gue keliatannya kayak suka sama Binta, Tapi sebenernya enggak. Gue emang suka cemburuan kalo ngeliat cewek yang udah deket sama gue dideketin cowok lain, Bukan cuma Binta doang yang gue perlakuin kayak gitu, Cewek-cewek yang sebelumnya deket sama gue juga gue gituin"

Bintang yang denger penjelasan Rigel, Jujur aja marah. Kesannya kayak Rigel permainin hati Binta, Karna semalem, Binta cerita sama Bintang, Kalo sebenernya yang disukain Binta selama ini itu Rigel.

"Mulai sekarang jangan lakuin hal itu lagi ke Binta, Bersikap normal aja. Kalo gitu, Kesannya kayak lo beri harapan ke Binta." Kata Bintang dengan serius.

"Kenapa? Gue beri dia harapan? Dia emang suka sama gue?" Tanya Rigel sambil ketawa kayak ngeremehin gitu. "Dia suka sama Liam, Bukan sama gue."

Mereka masih belum sadar, Kalau Binta dengerin semua percakapan mereka. Bahkan binta mulai nangis, Dan pergi gitu aja. Ninggalin Keysa yang kebingungan.

"Eh Bin!? Mau kemana?!!!" Teriak Keysa.

Rigel sama Bintang tersentak pas denger teriakkan Keysa dari arah belakang mereka. "Ica?" Tanya Bintang kaget.

Keysa noleh kearah Bintang. "Eh, Itu, aduh, Gimana nih, Nih, Nih pegang dulu, Gue mau ngejar Binta!" Keysa gelagapan terus dia lempar kantong plastik belanjaan yang dia bawa ke Rigel sama Bintang.

Bintang sama Rigel saling tatap terus balik natap Keysa lagi.

"Jangan bilang Binta denger?" Batin Bintang.

-•••-

"Gak, Bang rigel gak jahat. Gak jahat sama sekali." Gumam Binta.

"Dia gak jahat, Cuma gue aja yang terlalu berharap."

"Seharusnya gue tau dari awal, Bukan pas perasaan ini udah semakin besar.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang