39. Bahas undangan diGrup

579 90 13
                                    

Balik normal lagi🔄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Balik normal lagi🔄

Happy Reading

-•••-

"Sorry, sorry nih bro, Gue mah udah punya calon. Emang elo? Hubungan tanpa status beda keyakinan lagi!"

Pengen banget rasanya bakar bibir si Liam, Rigel natap tuh cowok ember pecah pake tatapan tajem. "Mulut lo bau taik gajah! Mingkem lo, Sialan!" Kesal Rigel.

Liam ketawa puas, Bikin Rigel marah tuh emang seru. Liam nepuk-nepuk pundak Rigel yang beralih main hape.

"Gue rasa masalah keyakinan lo kalah sama Zico."

Liam melirik Zico yang tengah asik bercanda gurau bersama Binta dan Rada. Mereka keliatan seneng banget pas tau zico main ke kosan mereka. Apa lagi Binta yang kangen sama Zico. Nempel mulu dari tadi, Kalo zico pergi pasti Binta selalu nanya 'Mau kemana bang?'

Saking deketnya.

"Gue denger denger, Zico gagal nikah sama pacarnya, Karna pacarnya malah kabur entah kemana, Zico udah nyari sampe tiga bulan lamanya. Tapi hasilnya nihil, Zico gak pernah ketemu sama pacarnya lagi. Dia keliatan bahagia seolah olah gak ada yang terjadi, Tapi gak ada yang tau kalo sebenernya dia lagi simpan luka terdalamnya." Celoteh Liam.

Rigel semakin was was, Itu artinya Zico balik jomblo lagi kan? Dan bisa aja dia bakal rebut Binta dari rigel. Apalagi inget kalo Rigel sama Binta beda keyakinan, Yang pastinya nanti Bintang gak bakal restuin karna mereka Beda.

"Gue rasa dia kesini mau cari hiburan. Mending gak usah ajak ribut dulu deh bang, Gue tau lo panas ngedenger cerita gue tadi, Tapi posisi kita sekarang harus jadi cowok beretika. Zico butuh hiburan,"

Yang dibilang sama Liam ada benernya juga. Sekarang bukan waktu yang tepat buat ngehajar si Zico karna dah bikin Binta jadi lupa sama dia.

-•••-

Anak kos random anti bacok🔥

Tiang letoy💞
Ekhem!

Itik🐣
Ekhem! (2)

Jalangkung🤎
Ekhem! (3)

Bg iyam
Ekhem! (4)

Tubatu🖤
(5)

Me:Binta
(6)

Ka ica mesum
(7)🤡

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang