16. "Jangan terlalu Berharap"

914 160 67
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-

"Kalo gak mau sakit hati, Jangan terlalu berharap sama manusia."


















































"Hay, Gel!"

"Hay, Amira. Nunggu lama ya? Sorry."

Amira memangguk sambil senyum manis, Rigel langsung duduk disamping Amira, Ngebiarin Binta duduk sendirian didepan mereka.

"Oh, Kamu bareng pacar?" Tanya Amira sambil natap Binta sinis.

"Bukan, Cuma temen." Jawab Rigel.

Amira tersenyum miring kearah Binta, Dia kira si Cewe jelek didepan dia itu pacar gebetannya.

Amira sedikit ngedeketin duduknya, Bisa diliat sama Binta kalo Rigel keliatan biasa aja. Mereka itu emang deket atau gimana sih? Kok keliatan akrab?

Padahal Rigel pernah bilang sama Awan kalo dia gak pernah deket sama cewe, Selain Qila sama Binta.

Terus, Cewe didepan dia, Siapa?

Udah hampir satu jam mereka dicafe yang mereka kunjungi, Dan selama itu cuma si Binta yang diem, Dia cuma nontonin Rigel sama Amira yang lagi ngerjain sesuatu sambil sesekali bercanda dan ketawa-ketawa.

Binta dari tadi cuma bisa mainin kuku, Berusaha gak ngeliat kearah Rigel sama Amira. Ini terlalu nyakitin buat Binta.

Harapan dia tuh bukan ngeliatin Rigel berduaan sama cewe, Ketawa-ketiwi sedangkan dia cuma diem-diem doang. Bahkan mereka kayak gak nganggep Binta ada.

Harapan dia tuh, Rigel ngajak dia jalan-jalan, Jajan, Atau ngapain kek, Intinya cuma berdua, Bukan yang kayak gini, Terus nyakitin hati Binta.

Rigel sebenernya mau apa sih?

Nyakitin banget.

Binta menghela napas. Udah lah, Pengen pulang aja.

"Bang," panggil Binta.

Rigel ngelirik sekilas sebelum ngejawab. "Apa, Bin?"

"Gue pulang aja ya? Percuma disini."

Rigel cuma diem, Gak ngejawab bahkan gak ngelirik lagi. Pas si Amira manggil, Dia langsung noleh terus senyum-senyum sambil mangguk.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang