Happy Reading
-•••-
Farel mendengus kesal pas dia gak sengaja nabrak Binta, Tapi sial nya malah dia yang jatoh, Udah jatoh terus ketiban badannya si Binta.
"Ck! Minggir lo,"
"Lu lagian tubatu, Ngapain nabrak gue sih! Gue tau gue pendek, Tapi masa gak keliatan?! Maka nya tuh disuruh melek ya melek, Kagak merem mulu!"
"Bawel lo ah!"
Binta membereskan bajunya yang sedikit kusut, Farel natap binta dari atas ampe bawah, Mau kemana nih bocil? Udah make style orang pengen jogging.
"Mau kemana?" Tanya Farel.
"Ke jongkol, Mau ikut lu?"
Farel yang gemes sama jawaban binta yang kelewat ngeselin, Ngeraup muka binta pake tangan besarnya.
"Ditanya baek-baek jawabnya juga baek-baek!"
Binta ngedengus, terus ngelapin mukanya pake baju yang dia pake. "Bau terasi tangan lu dih,"
"Jawab, Mau kemana?" Tanya Farel lagi.
"Mau jogging, Lu gak liat apa style gue udah begini."
"Sama siapa?"
"Bang bibin, Bang iyam, Bang awan, Mba hawa, Kak ica, sama Jalangkung."
"Lah, Gue gak diajak?"
"Kalo mau ikut cepetan ganti baju,"
Kedua nya menoleh kearah sumber suara, Terdapat Bintang yang melangkah mendekati mereka, Disusul Hawa, Keysa, Liam, Rigel dan Awan dibelakangnya.
Binta mendengus pas liat si Rigel bercanda-canda sama Hawa and keysa. Itu, Sejak kapan sih mereka akrab? Oh iya, Sejak kemaren.
"Lo ikut tubatu?" Tanya Binta.
"Ik-"
"Kalo enggak, Gue juga gak ikut. Tiba-tiba mood gue ancur." Sela Binta yang muka nya udah datar mana tatapannya tajem banget lagi.
Mereka semua yang ngedenger ucapan Binta langsung kicep. Lah? Padahal binta loh yang ngajakin mereka jogging, Bahkan tadi dia banget yang excited.
"Kenapa, Bee? Kok gak jadi ikut?" Tanya Awan.
"Iya, Bin. Padahal tadi kamu loh yang excited banget." Timpal hawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]