34. Masih marah

624 102 11
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-

"Gue gak habis pikir sama isi otak lo, Bang. Terlalu ngeres!" Omel Keysa.

Ya gimana enggak? Pas si Awan sama Bintang curhat kalo mereka udah bikin Binta marah besar sampe ngediemin semua orang, Termasuk Rigel. Padahal semua nya gak salah, Rigel juga gak salah, tapi itu anak malah marah sama semuanya. Apa lagi ke Bintang sama Awan.

"Niat gue cuma mau bercanda, Karna kan si awan udah jelasin ke gue kalo mereka cuma tidur doang." Kata Bintang bela diri sendiri.

Rada natap Awan yang keliatan makin murung aja, Jujur itu hal paling bikin Rada sedih. Ngeliat orang yang kita sayang sedih? Ya pastinya ikut sedih.

"Bercandaan lo gak asik bang, Maka nya wajar si Binta marah banget." Sahut Liam yang juga dengerin cerita Bintang.

"Untung ada Rigel yang mau nemenin Binta cari tempat buat nenangin diri, Coba aja kalo gak ada rigel terus binta sendirian? Ilang kita juga yang panik." Kata keysa.

Bintang cuma maanggut manggut, Emang dia yang salah sih. Seharusnya dia gak bercandaain itu sama Binta yang jelas orangnya baperan.

"Btw, Bang zico mana ya? Kok gak keliatan dari tadi siang?" Tanya Rada.

Pas si Rada nyebut nama Zico, Awan langsung noleh kearah Rada. "Cemas lo sama dia?" Tanya Awan.

Rada ikut noleh ke Awan terus ngangguk. "Iya, Soal nya kan mbak Audrey nitip pesan buat liatin Zico sampe dia sama bang Septian pulang dari tempat meetingnya mbak Audrey."

Ah iya, Mereka baru inget pesan dari Audrey. "Coba lo liat deh Wan, Atau gak lo yam, kekamarnya bang Zico." Kata Rada.

Awan sama Liam keliatan males tapi apalah daya, Kalo nolak nanti ditelen sama si Rada. Jadi yang pergi si Liam, Karna Awan juga males harus naik naik lift.

"Terus lo berdua udah minta maaf?" Tanya keysa lanjut bahas masalah Bintang awan sama Binta.

"Udah, Tapi si Binta gak ngegubris." Jawab Awan.

Keysa berdecak, "Fixs udah marah banget itu. Gue juga pernah sekali bikin Binta marah, Pas gak sengaja gue baca buku diary nya gitu."

Mereka semua langsung natap Keysa, Penasaran sama cerita horror keysa yang kena marah Binta.

"Waktu itu Binta marah banget, Tapi marahnya diem. Dia kalo marah serem juga, Muka datar mata nya nyalang tajem banget. Seakan-akan tuh ya, Tatapan binta kayak mau ngerencanain pembunuhan gue hari itu juga. Gue takut, Terus gue minta maaf berkali-kali sama Binta. Dan gak mempan"

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang