14. Gak jadi marah

854 171 24
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-

"BANGSAT! Siapa yang makan kentang balado gue?!!!!" Teriak Rigel menggelegar dikosan.

Awan, Keysa, Binta dan Farel yang lagi bersantay diruang tamu dibikin kaget sama teriakkan Rigel dari dapur.

"Paan sih Gel?!" Pekik Awan.

Gak lama Rigel muncul dari dapur, Dia bawa-bawa toples kosong yang udah gak berisi lagi.

"Nih, Kentang balado yang kemaren gue bikin diCafe gak ada! Padahal kan gak gue makan!"

Binta diam-diam nelen ludah nya, Itu kan-- Jangan bilang kentang balado yang tadi pagi dia makan punya Rigel? Aduh! Mampus dah dia.

Dia tau banget, Rigel paling gak suka kalo punya dia diambil orang. Disentuh aja dia marah, Apa lagi diambil, Atau dimakan, Atau bisa juga dipake.

"Udah dimakan kali sama lo, Terus lo nya lupa." Ucap Keysa.

Awan memangguk setuju sama ucapan Keysa, Rigel emang suka lupa sih, Tapi gak sering-sering amat. Cuma sesekali.

"Kagak! Gue bahkan belum nyentuh sama sekali!"

"Ehehe."

Semua noleh kearah Binta yang baru aja ketawa cengengesan gitu. Binta ngegaruk tengkuknya sambil ragu-ragu natap Rigel.

"S-sebenernya gue yang makan, Bang." Ucap Binta.

"Tapi seriusan! Minta maap!" Ujarnya lagi.

Mereka cuma diem.

"Kebiasan lu cil, Suka makan sembarangan. Kalo bukan punya lu ya gak usah dimakan!" Itu yang ngomong Awan.

Binta nundukkin kepalanya karna dia tau dia salah, Dan dia sedih juga karna Awan ngomong kayak gitu. Biasa nya Awan gak pernah ngomkng gitu, Dia selalu ngebelain Binta.

Rigel cuma diem, Tadi udah murka banget pengen nelan yang makan kentang balado dia, Tapi pas tau orangnya, Dia gak jadi marah.

Rigel beranjak ninggalin ruang tamu menuju dapur, Dia mau nyuci toples nya buat besok dia bawa lagi ke cafe tempat kerjanya. Lupain aja kejadian barusan, Gak penting ini, Cuma kentang doang ngapain diperpanjang? Ya gak?

Beda cerita lagi tuu kalo yang makan bukan si Binta.

Keysa nenangin Binta yang keliatan sedih banget gak ada yang ngebelain, Apalagi si Awan, Dia malah terus-terusan nasehatin Binta.

Bukannya dia tau ya? Binta itu kalo dinasehatin berasa lagi kayak dimarahin, Mental health nya udah rusak soalnya, Dia gak bisa nerima nasehat, Apalagi nasehatnya yang pake nada suara sinis atau marah.

"Minta maaf sana sama Rigel, bukan diem aja disitu." Ucap Awan.

"Wan, Jangan gitu lah ngomongnya. Baik-baik." Tegur Keysa.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang