40. Pernikahan RelWa

672 103 7
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-


Seorang pria paruh baya senyum seringai saat sahabatnya memberitahu dia tentang keberadaan gadis yang selama ini dia cari.

"Ah, Sebentar lagi kita akan bertemu, Cantik. Siap siap untuk malam panjang kita nanti."

Pria itu tertawa menyeramkan. "Lo akan merasakan penderitaan yang lebih sakit dari yang dulu gue lakuin ke lo! Pokoknya lo gak boleh bahagia! Sedangkan gue menderita! Dan bocah tengil itu, Masih sama lo kiranya ya? Oke, Mari kita singkirkan bocah tengil sok jadi pahlawan itu."

Seringai seram membuat aura gelap menyelimuti si Pria paruh baya itu. Dia menatap foto seorang gadis cantik yang tengah berpose peace dengan delapan orang lainnya.

"Mari mulai permainan."

-•••-

Sebuah gedung yang lumayan megah itu kini diramaikan oleh para tamu-tamu, Sepasang insan diatas pelamin baru saja sah menjasi sepasang suami istri.

"Omg!!! Gak nyangka lo bakal secepet ini nikah, Kenapa sih gak nungguin gue?!" Cerocos Mila teman sekantor Hawa.

Hawa ketawa kecil. "Lo kelamaan, Mendingan gue duluan. Takut kecolongan nanti." Kata Hawa bikin Mila cemberut tapi habis itu ketawa.

Mila turun dari pelaminan sama pacarnya setelah dia beri ucapan selamat sama temennya itu. Selanjutnya Zico sama Septian. "Wih, Baru beberapa bulan kenal kita, Udah dapet undangan aja nih!" Kata septian godain si Farel.

Farel ketawa, "Hhha, Bisa aja lo. Jangan lupa nyusul gue ya?"

Septian sama Zico ikut ketawa. "Iya iya, Kalo gue undang dateng ya lo!"

Farel senyum terus ngacungin jempolnya. Mereka berdua turun gantian sama Audrey dan Bintang yang tadi berdiri dibelakang si Zico sama Septian. Bintang ngelepasin pelukan nya dipinggang pacarnya, Iya, Pacarnya, Setelah berbulan bulan kenal sama Audrey, Akhirnya mereka milih pacaran dan nanti masuk kejenjang yang lebih serius lagi, Asoy:v

"AAAAA!! Wawa lo udah gede aja ih! Masa udah nikah sih? Muka lo masih keliatan kayak bocah SD tauk!" Heboh Audrey.

Mereka yang ada disana ketawa ngedenger ucapan Audrey, Kalo si Hawa ngedengus habis itu ikut ketawa. "Lo muka nya juga udah tua tapi belum nikah!" Balas Hawa.

Swag

Audrey ketawa bareng yang lain. "Bisa ae lo! Gue mah tunggu semua urusan selesai, Lanjutnya terserah si Binbin."

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang