Wow!!Kayaknya kalian geregetan nih! Gass lah baca part ini!
Happy Reading
-•••-
Langkah Rigel berhenti, Pas dia mau nyamperin Binta lagi sambil bawa gelas ditangannya, Tiba tiba aja Binta udah gak ada ditempat duduk yang tadi, Rigel celingak celinguk, Matanya langsung berhenti pas nangkep dua pria yang lagi angkat tubuh manusia.
Dari bajunya itu....
"Binta?!"
Rigel langsung taruh gelas nya dikursi tadi terus ngejar dua pria yang bawa Binta masuk kedalam mobil hitam. Rigel berdecak pas itu mobil langsung tancap gas.
Gak pikir panjang, Rigel langsung lari keparkiran motornya tapi sebelum itu dia nelfon si Liam sama Farel buat ikut nolongin, Karna dia rasa si Binta diculik.
"Yam, Lo bilang sama Farel, Awan, Binta diculik, Lo bertiga lapor ke polisi nanti gue serlock lokasinya dimana, Bawa polisi!"
"Ha? Apaan? Lo ngomongin apaan?"
"Ck! Binta diculik!? Nanti gue serlock lokasinya dan lo bawa polisi kesana! Denger gak lo?!"
"Ha?! Iya iya!"
Bip
Rigel langsung tancap gas ngikutin mobil yang tadi bawa Binta.
"Sialan! Jangan jangan tua bangka yang tadi bilang bang Bintang udah musnah, Dia lagi yang nyulik Binta! Ck! Sialan, Siapa sih dia?!"
-•••-
Rigel mengendap-ngendap, Dia melirik kesekitar, Membuka ponselnya dan mengirim lokasi tempat Binta diculik ke Liam.
Liam
Gue lagi dijalan
Gue juga udah bawa polisiMe
Good
Pastiin yg cewe² gak ikutLiam
Yg cewe² tadi minta ikut tapi
gak diizinin sama bang Farel
Mereka sekarang ada dikosanMe
Awan?L
iam
Awan lagi nyusul lo pake motor
gue sama bg farel pake mobilRigel memasukan kembali ponselnya kedalam saku, Dia balik mastiin sekitar tempat dimana Binta diculik.
"Gue harus gercep, Jangaj sampe Binta diapa apain, Bisa gue bunuh tuh orang."
Baru akan melangkah, Tiba-tiba ada yang menepuk pundak Rigel yang bikin cowok itu kaget. Rigel noleh kebelakang, Makin kaget pas tau siapa itu.
"Setan lo! Muka lo deket banget anjing!" Umpat Rigel.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST RANDOM •END•
Teen FictionBaca aja dulu -•••- #vsoo #liskook #yoonnie #jimrose #jirene Rigel >> Binta Bintang >> Audrey Awan >> Rada Liam >> Keysa Farel >> Hawa Rangking 🥇 #Vsoo [7 Juli 2023]