46. Triple Married

1K 104 22
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-


Teria teriakan para tamu menggema disebuah gedung yang disewa untuk hari pernikahan tiga pengantin sekaligus dihari itu. Baru saja ketiga pengantin itu menautkan cincin pernikahan mereka masing masing.

"Cium keningnya!" Teriakkan Liam terdengar heboh.

Keysa mukul lengan Liam, Malu karna orang orang pada ngeliatin Liam sambil ketawa tawa. Tak lama terdengar kembali suara tepuk tangan dan siul siulan para tamu yang menggoda tiga pengantin diatas pelamin itu.

Rada dan Awan saling menatap, Pasangan itu saling melempar senyum.

"Malam pertama, Mau dihotel apa dirumah, Baby?" Tanya Awan menggoda Rada.

Rada tersipu malu. "Dikolong jembatan juga gak papa kok."

Mereka pun tertawa, Gak beda jauh sama Bintang dan Audrey yang juga saling lempar tatapan penuh Cinta. Tangan Bintang memeluk pinggang Audrey.

"Em, Berarti kita udah gak tinggal di kos random lagi ya?" Tanya Bintang.

Audrey memanggut. "Kita tinggal dirumah yang kita beli pake uang tabungan kita."

Bintang tersenyum, Ia mengecup sekilas kening Audrey. "Ibu pasti dateng ke acara pernikahan kita, Ya kan?"

"Iya, Pasti ibu liat tadi seberapa gagahnya anak ibu ini pas baca ijab kabul."

Bintang tersipu malu. "Ck! Jangan bikin meleleh deh, Kita diluar lho! Aku gak mau cium kamu didepan orang banyak!"

Audrey terkekeh.

Beda sama pasangan satu lagi, Mereka udah duduk disofa yang tersedia dipelaminan itu, Mereka malah ngegibah sambil ngeroasting tamu tamu yang menurut mereka unik.

"Liat deh kakak itu, Alis nya kotak njir."

Rigel terkekeh sambil ngipasin Binta yang keliatan kepanasan. "Mungkin itu alis terbaru, Eh tapi liat dah, Masa baju nya item kerudungnya pink, Jadi blackpink dong??"

"Jangan jangan dia member kpop blackpink lagi?!"

"Wah! Bisa jadii!"

"Ck ck ck, Gila. Eh tapi emang ada idol kpop yang dateng ke indo?"

"Ada, kalo diundang."

"Eemmm, Gimana besok kita undang lee Jehoon?"

Rigel menatap Binta, Tersenyum manis dan memanggut. "Buat istri tercinta, Apa sih yang enggak?"

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang