38. Makan malam

655 87 11
                                    

Double up!
Aku kan kemari dah bilang kalo kita bakal ketemu dihari sabtu-minggu, Aku tepatin janji kan?!!

Oke, Selamat membaca kisah yang sangat Drama ini, Mon maap ya kalo sekarang bahasanya jadi baku. Dan Chapter ini ada unsur 18+ nya, tapi gak berlebihan kok. Sebenernya gak mau juga ada unsur 18+ nya.

Jadi, mohon bijak ya.

AKU LUPA KALO CHAPTER INI YANG ADA UNSUR 18+ nya hehehe, Bukan chapter sebelumnya yaa

AKU LUPA KALO CHAPTER INI YANG ADA UNSUR 18+ nya hehehe, Bukan chapter sebelumnya yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-


Bintang memijat pelipisnya pelan, Laki-laki yang sudah berusia 26 tahun itu, Dimana tiga kemarin ia berulang tahun dan dirayakan oleh anak anak kosan dan juge teman teman kerjanya. Laki laki itu menatap susunan kata kata yang ada diberkas berkas kerjanya.

Saat ini Bintang bekerja sebagai sketaris diperusahaan PT. Wirtaharisjaya, Perusahaan keluarga Audrey. Ya, Gadis itu lah yang membawa Bintang bekerja disini. Bintang amat berterima kasih pada Audrey. Dan juga lega ternyata atasannya adalah Audrey sendiri.

Sudah dua bulan sejak libuaran kemarin, Bintang dan Audrey semakin akrab bahkan sampai-sampai mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama setelah jam kerja telah usai.

Hanya sekedar untuk menghilangkan rasa penat. Itu saja.

Tok tok tok

Bintang beralih menatap pintu ruangannya yang diketuk, Terlihat wanita cantik berpakaian formal yang menambah kecantikan wanita itu. Wanita itu tersenyum.

"Keliatan kusut amat nih bapak bintang." Kata Audrey sambil melangkah masuk kedalam ruangan Bintang.

Bintang tersenyum, Menyuruh Audrey untuk duduk dikursi hadapannya. "Lagi pusing aja, Banyak klien yang ngundur jadwal meeting. Dan itu pasti bakal bikin kita sibuk dua hari kedepan."

Audrey tersenyum, Masih tersenyum. Meraih lengan kekar Bintang untuk diusapnya. "Gue bisa kok kasih lo cuty setelah semua nya selesai, Lo bisa cuty sampai kapan pun lo mau. Asal jangan lebih dari satu minggu."

Bintang terkekeh. "Kalo lebih sampe satu minggu, Emangnya kenapa?"

"Ntar gue kangen."

-•••-

Kini waktu bekerja sudah usai, Bintang yang akan siap-siap untuk pulang dikejutkan oleh Audrey yang tiba-tiba menghampirinya dan menawarkan sebuah ajakkan pergi makan malam.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang