15. Keponakkan pemilik Kos

927 154 55
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

-•••-

"Siapa?"

Tanya Keysa pas ngedenger pintu kos ada yang ngetuk-ngetuk. Pas dia buka, Ternyata ada cewe cantik mirip bule rambut pirang berdiri didepan dia sambil megang koper.

"Hay, Kak!" Sapa itu cewe.

Keysa tersenyum simpul. "Hay,"

"Kenalin, Gue Rada. Keponakkannya pemilik kos ini."

Cewe yang namanya Rada itu ngejulurin tangannya kearah Keysa, Langsung aja si Keysa nerima juluran tangan Rada.

"Gue Keysa, Panggil aja Ica."

"Salam kenal,"

"Iya."

"Em, btw, Lo mau ngekos disini?" Tanya Keysa.

"Iya, Soalnya kosan ini juga deket sama tempat kerja gue." Jawab Rada.

Keysa memangguk ber'Oh' ria. "Yaudah yu masuk, Gue anter lo keliling kosan biar tau kosannya gimana."

Rada memangguk, Dan ngikutin Keysa yang udah jalan didepan dia.


























-•••-


Awan sama Liam samaan keluar kosan, Denger-denger ada warung yang baru buka didepan kosan mereka.

Bagus deh, Jadi kan mereka bisa tuh nongkrong-nongkrong disitu.

"Eh, Bu Nilam?"

Awan kaget, Pas ngeliat si pemilik warung itu ternyata bu Nilam. Bu nilam yang lagi beres-beres cuma senyum. "Kaget ya?"

Awan sama Liam mangguk-mangguk.

Bu Nilam tertawa kecil, Lucu aja gitu ngeliat ekspresi Awan sama Liam.

"Lah, Terus warung didepan siapa yang jaga bu?" Tanya Liam.

"Warung didepan yang jaga anak ibu, Kalo kalian mau mampir kesana, Silahkan." Jawab Bu Nilam.

"Ah enggak deh bu, Yang deket ada ngapain milih yang jauh, Ya gak, Yam?"

"Ho'oh."

"Kalian mau jajan? Ibu baru aja goreng pisang, Mau?"

"Boleh atuh bu!" Sahut Awan.

KOST RANDOM •END•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang