One Million Girl

25.3K 94 2
                                    

Devil Beside You (you_zHa)
━─━────༺༻────━─━


Athes menaruh cek milik Leanore ke atas meja, kemudian pria itu mengambil remot dan menyalakan musik yang cukup keras. Leanore tau lagu yang sedang di putar, Please Me milik Bruno Mars featuring Cardi B.

Leanore mengehal nafas. Jadi mereka berdua akan bercinta dengan di iringi lagu yang vulgar?

'Bagus sangat cocok sekali. Poor Lea... Malam ini kau benar-benar seorang pelacur!' gumamnya dalam hati.

"Menarilah." ucap Athes memecahkan pikiran Leanore.

"Apa?"

"Menari-menari striptis untukku."

"Apa yang kau katakan?!" pekik Leanore dengan melotot.

Athes menyesap sampanye dalam gelasnya dengan tenang. Lalu berkata,

"Menari striptis. Kau harus membangkitkan gairahku kembali karena sikapmu yang menjengkelkan telah menghancurkan moodku. Ingat, aku sudah memberimu 1 juta dolar, sekarang kau harus melakukan tugasmu apa pun perintahku, gadis perawan..."

Leanore kembali menelan salivanya dengan susah payah karena tiba-tiba tenggorokannya seperti tercekat biji kacang yang besar.

"A-apa harus dengan menari striptis?" tanyanya meyakinkan Athes, berusaha mengubah keinginan gila pria itu.

Tapi pria itu tampak tidak perduli dan tidak menggubrisnya.

"A-aku tidak bisa menari seperti itu." gumam Leanore dengan sangat jujur.

Mata Leanore melebar ketika Athes mengambil cek miliknya di meja dan bersiap untuk merobeknya.

"Oke. Oke. Aku akan menari!"

"Kau benar-benar pemuja uang. One million girl." tuduh Athes sembari menaruh kembali cek-nya ke atas meja.

Leanore tidak menghiraukannya. Ia memejamkan matanya dan menghirup udara sedalam-dalamnya.

Leanore membuka matanya dan menatap Athes dengan datar.

"Boleh aku minta minumanmu?"

"Ini?"

Athes meraih gelas sampanye-nya. Leanore mengangguk.

"Mau aku tambah?" tawar Athes.

"Boleh."

Athes pun menuangkan kembali sampanye ke dalam gelasnya, hampir penuh. Lalu memberikannya pada Leanore.

Leanore maju untuk menerimanya dan tanpa kata ia meneguk habis sampanye tersebut.

Leanore mengerjap-ngerjapkan matanya yang mulai kunang-kunang. Lalu ia menaruh gelas yang sudah kosong ke atas meja. Kemudian Leanore berjalan dengan sedikit sempoyongan, dan berhenti di tempatnya tadi.

Leanore memejamkan matanya dan mulai menggerakkan tubuhnya mengikuti irama. Ia meraba lekuk tubuhnya dengan sensual di balik bathrobe yang Leanore kenakan.

"Remas payudaramu." perintah Athes.

Leanore melakukannya tanpa membantah. Ia meremas-remas payudaranya dan menggigit bibir bawahnya dengan seksi.

Leanore benar-benar sudah terpengaruh alkohol. Apa yang ia lakukan sekarang, di lakukan dengan setengah kesadarannya.

"Buka jubah mandimu." perintah Athes dengan suara mulai berat.

Dengan mata yang masih tertutup, Leanore mulai membuka tali bathrobe-nya.

Ketika ia akan membuka jubahnya, Leanore membuka matanya karena kedua tangannya di tahan seseorang.

Dewasa [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang