Shower

16.5K 27 1
                                    

STORY OF YEZY (Seooo3)
━─━────༺༻────━─━



"Yezy" ucap Gerald. Ia bangun dan turun dari ranjang. "Ye....." ucapan Gerald terhenti saat ia mendengar ada suara gemericik air shower dari dalam kamar mandi.

Gerald tersenyum penuh arti. Ia pun melangkahkan kakinya menuju ke kamar mandi. Membuka pintu kamar mandi itu dan melihat Yezy yang sedang membersihkan dirinya di bawah air shower. Gerald melemahkan kakinya mendekati Yezy dan memeluk Yezy dari belakang. Yezy yang merasakan ada tangan kekar yang melingkar di perut nya dan milik Gerald yang sudah bangun pun begitu terkejut.

"Gerald, ah" desah Yezy saat Gerald menyentuh intinya dan sedikit menekannya.

"Kau membuat milikku bangun Sayang" ucap Gerald. Mencium leher jenjang Yezy dan memberikan tanda disana.

"Ah Gerald" desah Yezy lagi. Saat Gerald meremas kedua dadanya.

Gerald membalikkan tubuh Yezy hingga membuat Yezy menghadap ke arahnya. Tanpa aba-aba Gerald langsung mencium bibir Yezy dengan begitu lembut. Keduanya saling melumat dan mengecap, lidah mereka saling membelit. Ciuman yang menuntun itu membuat keduanya tidak tahan untuk segera menuntaskan hasrat mereka. Gerald menyenderkan tubuh Yezy ke tembok kamar mandi itu. Sementara air shower itu masih terus menyala, Gerald melepaskan ciuman mereka dan menatap Yezy dengan kabut gairah.

Gerald kembali mencium Yezy. Namun, bukan di bibir, melainkan di leher jenjang milik Yezy. Ciuman Gerald turun ke buah dada Yezy, ia mengecup buah dada Yezy dan langsung melahap nya. Gerald mengisap puting dada Yezy dengan rakus, layaknya seorang bayi. Satu nya menggenggam buah dada Yezy seolah takut ada yang mengambilnya. Setelah puas bermain di buah dada Yezy, ciuman Gerald semakin turun ke bawah. Ia bersimpuh tepat di depan intinya Yezy dan tanpa aba-aba Gerald langsung mencium milik Yezy, membuat Yezy mendesah seketika.

"Ah Gerald" desah Yezy saat Gerald masih terus mencium intinya dan terkadang menjilat nya. Yezy menggigit bibir bawah nya saat Gerald dengan lihai nya masih menjilat intinya. Yezy mengangkat satu kakinya dan meletakkan nya ke atas bahu Gerald, meremas rambut Gerald dan menekan kepala Gerald di bawah sana, agar lebih dalam lagi. "Ah" desah Yezy lagi. Ia benar-benar sudah tidak tahan sekarang, ia ingin Gerald segera memasukinya.

Gerald mendongakkan kepalanya, melihat ke arah Yezy yang sudah bergairah. Ia menurunkan satu kaki Yezy yang berada di atas bahunya dengan lembut. Lalu, ia bangkit berdiri dan kembali mencium bibir Yezy. Gerald memegang pusakanya dan mengarahkannya ke inti Yezy. Perlahan Gerald menggerakkan tubuhnya, memajumundurkan pinggul nya dengan lembut hingga.....

Jleb!

Ah

Pusaka nya masuk ke inti Yezy dengan senpurna, membuat Yezy mendesah. Gerald kembali menggerakkan tubuhnya, memajumundurkan pinggulnya dengan begitu lembut, membuat Yezy terus mendesah dengan nikmat.

Ah ah ah.

Di dalam kamar mandi itu hanya ada suara desahan dari keduanya dan air shower yang terus mengalir, juga suara kulit mereka yang saling bersentuhan.

Aaaahhhh.

Setelah setengah jam mereka melakukan pergulatan panas, akhrinya mereka mengerang bersama saat sudah mencapai puncaknya. Gerald kembali menyemburkan benihnya ke dalam, tanpa memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya. Selama berhubungan badan dengan wanita yang selalu memuaskannya ataupun kekasihnya, Tiffany. Gerald selalu bermain dengan aman, ia selalu menggunakan pengaman. Namun, entah kenapa bermain dengan Yezy, ia jadi lupa menggunakan pengaman. Mungkin karena milik Yezy terlalu nikmat hingga membuat ia lupa untuk memakai pengaman.

Keduanya mandi bersama setelah mereka melakukam pergulatan panas mereka. Saat sudah selesai mandi, keduanya pun keluar dari kamar mandi.


◤─────•~❉✿❉~•─────◥

Baca selengkapnya di
STORY OF YEZY (Seooo3)

Baca selengkapnya diSTORY OF YEZY (Seooo3)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dewasa [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang