ADELINE : Live Again To Change The Future (rahmanana030)
━─━────༺༻────━─━
❀
❀
"Tidak. Jangan memasak!" tegur Dave membuat Adeline tersenyum. Pria itu pasti mar-
"Karena saat ini aku lebih ingin memakanmu dari pada masakan mu." bisik Dave membuat tubuh Adeline menegang.
Melihat wanita dipangkuannya diam, Dave merasa ia mendapat lampu hijau. "Kita lakukan di sini saja." ucap Dave, membuat Adeline melotot.
"A-apa? Tidakk ahh" tubuh Adeline tiba-tiba saja terangkat ke atas meja, disusul ciuman tiba-tiba dari Dave.
"Dave_ahh"
-
Plok plok plok
"Ahh_Dave" desah Adeline keras. Saat ini ia berusaha menahan keseimbangan tubuhnya dengan berpegangan pada meja kerja di depannya, sedang pria di belakang terus saja melakukan penetrasi pada kewanitaan nya.
Tubuh Adeline yang sudah polos tanpa pakaian itu terus saja terhentak kuat, maju mundur seiring hujaman Dave pada tubuhnya. Bahkan kini tubuh keduanya sudah dipenuhi keringat, meskipun ruangan itu menggunakan AC.
"Ahhh_Dave_pelann!" pinta Adeline, tapi tidak dihiraukan oleh Dave. Karena pria itu justru memegang erat pinggangnya kemudian menusuk semakin brutal. Adeline bisa merasakan kejantanan Dave di dalam tubuhnya semakin membesar.
"Davee_arghhhh" tubuh Adeline tiba-tiba saja bergetar, lalu cairan yang cukup banyak keluar dari kewanitaan nya hingga membasahi kejantanan Dave dan membanjiri karpet di bawah mereka.
Dave menghentikan gerakkan nya, menunda sementara pelepasannya untuk memeluk tubuh Adeline yang sudah lemas.
"Hah hah hah, aku lelah" ucap Adeline yang kini duduk pasrah di pangkuan Dave.
"Kalau begitu istirahatlah." bisik Dave. Tapi kata-kata pria itu sama sekali tidak singkron degan perbuatannya. Karena Adeline merasa tubuhnya sedikit terangkat lalu benda besar dan panjang kembali memasuki liangnya.
"Ahh Dave_aku lelah." keluh Adeline membuat Dave mengecup pelipis wanita itu yang sudah mengkilap karena keringat.
"Tapi aku belum keluar, sayang." ucap Dave lalu mulai menghentak dari bawah membuat Adeline kembali mendesah meskipun lemah.
Dave mulai meningkatkan laju hujaman nya ketika kejantanan nya terasa berkedut.
Plok plok plok
Adeline langsung melotot, lalu tangannya segera memegang perut bagian bawahnya yang terasa kebas.
"Dave ahhh pelannn sedikitt" teriak Adeline. Namun Dave tetap bergerak cepat. Menumbuk ke atas dengan gerakkan kasar.
"Ahhh_ahhh" desah Adeline keras dengan jari-jari tangan yang mencengkram kedua bahu Dave.
"Sedikit lagi hh" desah Dave tertahan. Lalu tiga hujaman keras terakhir, Dave segera menarik kejantanan nya keluar hingga cairan nya menyembur membasahi tubuh Adeline.
"Hah hah hah" Adeline mengatur nafasnya, lalu tumbang memeluk tubuh Dave. Ia benar-benar lelah.
Dave mengurut kejantanan nya hingga semua cairan nya keluar, lalu mengelus punggung wanitanya.
"Ingin makan sesuatu?" tanya Dave lembut.
Adeline yang masih lemas hanya menggeleng pelan.
"Aku mau tidur." ucap Adeline. Membuat Dave menyamankan posisi wanita itu dipangkuannya. Lalu kembali memasukkan miliknya yang masih tegang, meski sudah mencapai pelepasan.
"Aa Dave" rengek Adeline membuat Dave tersenyum.
"Aku tidak akan bergerak. Sekarang tidurlah!" ucap Dave, membuat tubuh Adeline tidak bergerak lagi. Mungkin sudah jatuh tertidur.
||
Pendek yah guys! Ya emang segitu🙌. Males ngetik soalnya, tapi pengen update hee😁🙏
❀
❀◤─────•~❉✿❉~•─────◥
Baca selengkapnya di
ADELINE : Live Again To Change The Future (rahmanana030)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa [21+]
RomanceKumpulan cerita Mature Content⚠ cover mentahan by: pinterest