Naughty Couple (tehsisriasin_)
━─━────༺༻────━─━❀
❀[Fernando & Thalia]
Empat bulan bekerja sebagai sekretaris sekaligus asisten pribadi, Thalia sudah seperti istri saja. Selain menyiapkan kebutuhan pribadi Fernando, ia juga memberikan kebutuhan biologis Fernando setiap saat setiap kesempatan.Ini adalah keenam kalinya mereka bercinta di hari yang masih terbilang siang ini. Kemarin mereka disibukkan oleh pekerjaan selama tiga hari berturut-turut karena proyek baru di Bandung. Dan hari ini Fernando sengaja mengambil satu hari lagi di Bandung hanya untuk berpacaran dengan Thalia.
"S-sayang... Udahhh. Aku mau, emhh.. masak dulu. Ahhh." tak kuasa untuk menahan jerit dalam nikmatnya sodokan Fernando.
"Sekali lagi... Waithhh...." dalam beberapa kali hentakkan, tumpah ruah sudah Fernando di dalam rahim Thalia. Bahkan milik mereka pun berceceran di lantai.
"Okey. Lanjutkan masak mu, sayang. Aku tunggu di meja makan."
"Ya udah sana! Awas kalo macam-macam lagi."
Dan dengan keadaan tanpa busana, Thalia sibuk dengan alat masaknya untuk makan siang mereka. Fernando dengan setia menonton kemolekan tubuh Thalia yang sudah beberapa kali ia nikmati.
Sekretaris yang merangkap sebagai kekasihnya. Bukan hanya karena nafsu, Fernando juga sudah jatuh cinta dengannya. 27 tahun ia hidup, baru kali ini ia mau menjalin hubungan dengan wanita dan merasakan apa itu jatuh cinta.
Jangan mengatai Thalia jalang karena beberapa kali Fernando selalu mengajak dia untuk menikah tapi Thalia belum siap. Ia ingin mengenal Fernando lebih dekat lagi.
"Sayang kamu tinggal di rumah aku aja ya? Biar gak usah bulak balik terus." kata Fernando. Ia tengah mendusel di dada Thalia yang montok sedangkan wanita itu asyik menonton sinetron.
"Gak mau. Yang ada aku di garap terus sama kamu."
"Ya gpp. Kan sama-sama enak."
"Ihh ngomong nya ya!"
"Gimana? Jadi pindahkan? Rumah aku terlalu besar buat diisi satu orang doang. Kalau di rumah aku, kita bisa leluasa bercinta di setiap sudut ruangan,"
"Fernand! Mesum banget sih ngomongnya!"
"Kita belum pernah kan ngewe di ruang gym? Kita perlu coba ju-mmpph"
Merinding dengan Fernando yang begitu frontal. Thalia menyumpal mulut Fernando dengan nipple nya. Bahkan menekan kepala Fernando agar tidak melepas hisapannya.
Fernando justru senang bukan main! Mulutnya terus-terusan mengenyot ujung kecokelatan dimana munculnya ASI yang sayangnya belum ada di payudara Thalia. Bunyi kecipak basah serta geraman Fernando yang asyik menyusu diiringi desahan wanita yang kelonjotan karena bagian bawahnya pun sedang diaduk-aduk kasar.
"Ahh.. ahh.. Fer.. yeshhhh."
"Enak, huhhh?" melepas hisapannya di dada Thalia, berganti dengan menggigit-gigit gemas. Ia juga menambahkan cupang di sekujur dada dan leher Thalia menjadi semakin banyak.
"Nungging, sayang."
Dengan lemah Thalia menurut. Bokongnya ditampar sebanyak tiga kali hingga memerah.
Plak.
Plak.
Plak.
"Yeahhh tampar lagi sayanghh.. " Thalia keenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa [21+]
RomanceKumpulan cerita Mature Content⚠ cover mentahan by: pinterest