Diatas

11.7K 20 1
                                    

ISTRI SIMPANAN PAK RAMA (iamsun_draaa)
━─━────༺༻────━─━



"Kok tambah gede ya," ucap Rama sambil meremas payudara Aulia dari luar baju Aulia.

"Namanya juga lagi hamil, ya makin gede lah."

Rama memasukkan tangannya ke dalam baju daster yang di pakai Aulia, ia meraba perut buncit istrinya dan naik ke atas menangkup si kembar yang semakin membesar. Ia meletakkan dagu nya di bahu Aulia, sesekali ia kecup dan ia jilat leher putih Aulia lalu ia kulum daun telinga istrinya.

"Sssshhh," desis Aulia.

"Kenapa, mom?"

"Nghhhh."

Rama semakin gencar menjilat dan menghisap leher istrinya, sudah terdapat banyak bekas cupangan di leher putih Aulia.

"Aakkhhhh dadhhh."

"Iya sayang."

"Mommy sange dadhhh.. ngghh"

"Boleg Daddy jengukin adek sayang?" tanya Rama.

"Boleh dadhh, tapi jangan kenceng-kenceng ya."

"Iya sayang."

Rama menurunkan tangannya menuju ke arah paha Aulia, ia raba-raba paha mulus Aulia lalu tangannya beralih ke mêmëk Aulia yang sudah basah, ia usap mêmëk istrinya dari luar celana dalam kemudian ia gesek-gesek bibir mêmëk istrinya dengan gerakan turun naik, Aulia melentingkan badannya ke depan karena ulah jari suaminya.

"Aakhhhh daddyyhhhhh."

"Pegang køntõl Daddy sayang."

Aulia memegang køntõl Rama dan meremasnya pelan, sedangkan jari Rama kini telah masuk ke dalam mêmëk istrinya, ia kocok mêmëk Aulia dengan kecepatan sedang, tangan kirinya meremas payudara dan menarik puting keras Aulia.

"Aakkhh..aakkhh..akkhh dadhh.. nngghhh enakh banget dadhhhh kocokan daddyhhh..nngghhh."

"Remasan tangan Mommy juga enakhhh, bikin Daddyh sangeee."

"Mmhhhh adek kangen sama daddyhhh." ucap Aulia.

"Iya sayanghhh, Daddy lebih kangen mau jengukin adekkhhh."

"Mau keluar dadh..aakkhh..aakkhh..aakkhhh."

"Keluarin sayanghh, basahi jari daddyhh."

"Aakkhh..aakkhh..aakkhh keluar dadhh, Mommy keluarh sayanghh.. aaaaaakkkhhhhhhh."

CROT

CROT

CROT

Rama menarik keluar jarinya lalu menjilat sisa cairan yang berada di jarinya, ia membuka baju kaos serta boxer dan celana dalam yang ia pakai lalu membuka daster dan celana dalam yang Aulia pakai.

"Mommy mau di atas dad," ucap Aulia.

"Iya sayang, sini."

Aulia naik ke atas pangkuan suaminya, ia gesek-gesek terlebih dahulu mêmëknya ke køntõl Rama kemudian ia masuk kan køntõl yang keras itu ke dalam mêmëk nya.

Jleb

"Aakkkhhhhhh.. sssshhh daddyhhh."

"Nnggghhh.. jepit banget sayanghhh mêmëknyaaah."

"Mmhhh køntõl Daddy panjang banget dadhhh."

"Adeeek.. Daddy jengukin adek lagi inii..nghhhh."

Aulia menggerakkan perlahan pinggulnya naik turun, tangannya bertumpu pada bahu suaminya. Sedangkan Rama memegang pinggang istrinya dan membantu Aulia agar bisa bergerak, dan mulutnya ia sumpal dengan payudara istrinya.

"Aakhh..aakhh..aakhh enakh banget dadhhh.. udah lama kita gak ngęntōthh."

"Aakkhh iya sayanghhh.. enak bangethh Mommy.. mêmëk Mommy makin sempithhh."

"Nghhhh dalem banget køntõl Daddyhh.. Aaakhhhh."

"Aakhh..aakhh..aakhh terussh momh, terushh sayanghhh.. køntõl Daddyh enakh."

Aulia memutarkan pantatnya, membuat køntõl Rama seperti terjepit.

"Aaaakkhhh sayanghhhh, enakh banget di gituin momhhh.. ngghhh."

"Mommy mau keluar dadhh.. akhh..akhh..akhh keluar Daddyh keluarhh.. aaaakkkhhhhh."

CROT

CROT

CROT

Huh..huh..huh

"Dadd."

"Iya sayang."

"Capek." rengek Aulia.


◤─────•~❉✿❉~•─────◥

Baca selengkapnya di
ISTRI SIMPANAN PAK RAMA (iamsun_draaa)

Baca selengkapnya diISTRI SIMPANAN PAK RAMA (iamsun_draaa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dewasa [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang