Sex in kampus

65.3K 153 4
                                    

Sexy Dosen (Writesagitarius)
━─━────༺༻────━─━

Btw, guys di part ini mengandung bahasa kasar dan frontal banget🙌.


***

Suara lenguhan berat Arsen membuat Amel salah tingkah, dengan cepat dia menjauhkan wajahnya dari Arsen.

"Sorry." cicit Amel.

Wajah Amel benar-benar memerah. Arsen yang sudah ditutupi kabut birahi, mengikis jarak lagi dengan Amel. Tangan Arsen bergerak mengambil tangan Amel, menempatkannya tepat pada kejantanan miliknya.

"Pakk." Amel berusaha menarik tangannya, tapi Arsen menahannya.

"Saya ingin kamu memegangnya." Amel menatap Arsen, pria ini benar-benar sedang dilanda nafsu. Sama seperti dirinya, dia sudah tidak dapat menahannya.

"Please." Arsen benar-benar tidak peduli, memohon pada Amel untuk memegang kejantanannya. Arsen ingin merasakan Amel memainkan miliknya.

Dengan ragu-ragu Amel mengelusnya dari luar, sangat tegang. Arsen lagi-lagi melenguh menjatuhkan kepalanya pada pundak Amel. Arsen benar-benar sange!

Amel mulai meraba dan memegang kejantanan milik Arsen, Amel bisa merasakan milik Arsen begitu besar dan panjang. Sedangkan nafas Arsen makin memburu dan memberat.

"Mainkan sayang, saya ingin kamu memainkannya."

Mendapat perintah secara gamblang oleh Arsen, Amel makin memberanikan diri. Dia membuka resleting Arsen, menurunkan celana bahan dan sekaligus underwear.

Fuck fuck fuck! Amel mengumpat melihat betapa gagahnya kejantanan Arsen mengacung tegak menantang, besar, panjang, dan berurat. Kepala kejantanan berwarna pink kecoklatan. Benar-benar sesuai dengan ekspetasi Amel.

Bagian bawah Amel semakin basah, dirinya ingin sekali kejantanan Arsen menerobos, menusuk, menyodok dengan kasar liang surgawinya. Amel tidak pernah mendapatkan kejantanan sebesar dan segagah ini ketika melakukan sex bersama mantan pacarnya dulu.

Dengan keberanian di campur nafsu, Amel berani memegang kejantanan Arsen dan mengocoknya perlahan.

"Ughh, iya sayanghh begitu"

"Terusshh, kocok køntõl saya Amel" kalimat frontal yang dilontarkan Arsen membuat gairah Amel semakin memuncak. Fuck! Dia suka pria frontal.

Amel jongkok dihadapan kejantanan Arsen. Amel melihat precum keluar dari lubang køntõl Arsen. Sangat menggiurkan, Amel menambah tempo kocokkannya. Membuat Arsen menggelinjang bersandar pada meja kerjanya.

"Ughh Amell terushhh" Amel mendongak menatap Arsen yang tengah menikmati kocokkannya, Amel tersenyum puas melihat pria tersebut. Dirinya makin bersemangat untuk memuaskan Arsen.

Kepala Amel mengarah pada kejantanan Arsen, menjulurkan lidahnya untuk bermain di kepala kejantanan Arsen, bergerak memutar merangsang Arsen lebih.

"Fuckkkk, Amel ahhh jangan menyiksahh saya" kepala Arsen menunduk melihat kelakuan Amel pada kejantanan miliknya. Anjingggg! Amel benar-benar seksi ketika melakukan blowjob.

Amel terkekeh, namun tangannya masih setia mengocok køntõl Arsen sesekali meremas buah zakar yang menggantung indah. Sayang dianggurin.

Amel memasukkan kejantanan Arsen kemulutnya, mungkin saking besar dan panjang, mulut Amel tak muat untuk menampungnya. Sedangkan Arsen merasakan hangat ketika kejantanan miliknya masuk kedalam mulut kecil Amel.

Dewasa [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang