Mirror

22.6K 50 1
                                    

Sweetie Dear (heartmilkisess)
━─━────༺༻────━─━


Rey menjulurkan lidah nya dan Beby melahapnya dengan ganas hingga bertukar saliva. "Hari ini daddy punya Beby" bisik nya

Lumatan Beby turun ke leher Rey, ia juga menyesap nya hingga meninggalkan bekas sampai ke dada Rey. Bokongnya sengaja ia gerakkan hingga membuat Rey menggeram berat.

Karena tidak tahan dengan Beby yang terus-terusan menggoda nya. Posisi pun berganti, Beby menjadi di bawah Rey sekarang. "Kita akan bermain didepan cermin sayang" menggendong Beby ala bridal style ke sofa besar dimana didepannya terdapat cermin yang besar pula.

Mereka berhadapan dengan arah cermin, sehingga tubuh mereka terlihat dengan jelas. "Kau akan lihat kenakalan mu sendiri Beby" Beby pun mengangguk, menyingkirkan neckless yang menyambung hingga nipple nya.

Rey meremas gundukkan itu dengan sangat kencang. Payudara nya sungguh menggoda imannya, memilin nipple nya dengan sangat kuat membuat Beby melenguh.

Satu tangannya turun, jari tengahnya membelai vågïnã nya yang sudah basah. "You're so wet baby" mengeluarkan kembali jari dari vågïnã nya dan memasukkan jari tengah nya ke dalam mulut Beby. Agar ia bisa merasakan cairan nya sendiri.

"Hisap baby" Beby mengangguk membuka mulut nya dan menghisap cairan yang berada di tangan Rey. "Eumhh" lenguhnya saat Rey kembali meremas payudara nya.

Bergerak turun, hingga di depan lubang Beby. Rey langsung menurunkan g-string nya dan hanya tersisa tali harness yang mengikat tubuhnya. Karena sudah basah, Rey langsung memasukkan tiga jari ke dalam lubang vågïnã nya.

"Ouhh daddyh ini sangat penuhh" erang nya tak alih langsung meremas payudara nya sendiri.

"Lihat ke cermin sayang, kau menelan jari daddy" ujarnya semakin gencar pula Rey mengocoknya.

Benar saja, tiga jari Rey keluar masuk dengan sangat cepat. Beby sampai menggelang karena keenakan. "Ahh Bebyhh cumm" desah nya.

Ia kembali memilin nipple nya saat melihat cermin, dimana payudara nya bergerak seirama. "Keluarin love"

"Ahhh Bebyh keluarhh" matanya memejam saat cairan panas itu keluar. Rey langsung melepaskan tangan nya hingga cairan itu meluber ke sofa.

Rey menarik tangan Beby untuk berdiri. Dan mengganti dengan dirinya yang akan duduk di sofa dengan Beby yang duduk membelakangi di atasnya.

Melebarkan kaki nya di depan cermin. Tangan Rey dari belakang menuju vågïnã nya yang sangat basah.

Plakk

Rey menampar vågïnã Beby dengan cukup keras, hingga Beby menengadah kan kepala nya.

"Ouhh shhh" rasanya benar-benar luar biasa. Apa lagi vågïnã nya yang masih berkedut sambil melihat nya di depan cermin, benar-benar membuat mereka berdua merasa horny. "Sekarang masukkan jack sayang"

"Emhhh" desah nya tertahan, saat tangan kecil Beby menuntun pénïs nya untuk masuk.

"Eunghh dadyhh, squeeze my breasts" mencari tangan Rey untuk meremas payudara nya.

"Ahhh, bergerak honey" desah Rey. Tangannya tak ulur meremas payudara bulat itu dari belakang.

Beby mulai menggerakkan badan nya naik turun, dengan tangannya yang menyangga ke belakang pada pinggang Rey.

"Look at the mirror babyhh" damn! Beby langsung melihat ke arah cermin, pénïs besar Rey terlihat keluar masuk di lubang nya yang kecil.

Batang panjang nan berurat itu terus menusuk lubang nya. Sial, ini sangat nikmat dilihat dari cermin. Payudara nya juga bergerak, jangan lupa nipple nya yang menjulang ke atas.

"Ouhh jack sangat dalam shh" desah nya. Ia menggenggam jack dibawah sana dan terus bergerak naik turun.

"Remas your boobs baby" menuntun kedua tangan Beby agar meremas payudara nya sendiri. Saat ini Beby benar-benar haus akan s(ë)x.

"Ahhh ouhhh" pergerakkan Beby mulai pelan, peluh di dahi nya juga mulai menetes. Rey mengangkat Beby tanpa melepas penyatuan mereka untuk bertukar posisi.

Beby terlentang dengan kaki nya yang melingkar di pinggang Rey. Ah bokong nya juga sudah naik ke atas.

Rey menggerakkan pinggulnya dengan cepat, tangannya sudah berada di pinggang Beby untuk membantu pergerakkan mereka.

"Ouhh i like your blu" desah nya. Matanya mulai terpejam karena kenikmatan yang di berikan Beby pada jack nya. Pénïs nya serasa di jepit sangat kuat.

Di rasa mereka akan sampai kepelepasan, Rey menambahkan kecepatannya. Badan Beby sampai terhentak-hentak tidak karuan. "Ahhh daddyh pelann, ouhh blu mau keluarh"

"Bersama sayanghh" ujar Rey. Ia menghentakkan pinggul nya sekali lagi lebih dalam, Beby menggelinjang menerima serangan pelepasan dari Rey.

"Ahhh ini sangat nikmat, Bebyh suka jack daddy" ujarnya sambil berusaha mengatur nafas yang masih tersengal-sengal.

Mereka bahkan bermain hingga pagi menjelang. Rey benar-benar mewujudkan perkataan nya.

Jack = pénïs Rey
Blu = vågïnã Beby



◤─────•~❉✿❉~•─────◥

Baca selengkapnya di
Sweetie Dear (heartmilkisess)

Baca selengkapnya diSweetie Dear (heartmilkisess)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dewasa [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang