AHH! DADDY (Xylyne_Yunxi)
━─━────༺༻────━─━❀
❀"Sayang.... dengerin dulu Daddy."
"Apa lagi Dad? Aku benar2 butuh waktu sendiri. Sekarang tolong Daddy keluar dari kamar aku." ucap Bella.
Sambil meneteskan kembali air matanya, lalu ia segera berbalik membelakangi Daddy nya. Dengan sigap pula, segera Leo memeluk erat tubuh mungil Bella dari belakang.
"Sayang... siapa bilang Daddy tidak memiliki perasaan terhadap mu? Aku juga mencintaimu Bella." ucap Leo mengutarakan perasaannya.
Bella yang mendengar perkataan Daddy nya terkejut. Tangisannya seketika berhenti. Segera Bella menguraikan pelukan Leo, lalu membalikkan lagi tubuhnya menghadap ke arah Leo dan memandang mata Leo dalam.
"Benarkah? Daddy bilang apa? Apa aku tidak salah dengar?" tanya Bella merasa tidak percaya.
"Ya benar. Daddy benar2 sudah jatuh cinta kepada putri mungil Daddy sendiri."
"Aaaaaaaa...................." teriak Bella keras.
"Apa aku mimpi? Atau ini sekedar halusinasi ku saja? Daddyyyy.... Katakan kalau ini nyata!" teriak Bella sambil bergerak mondar-mandir di depan Leo, lalu mengguncang tangan kekar Leo.
"Ini nyata sayang. Daddy mencintaimu." ucap Leo, sambil menggenggam kedua tangan Bella. Lalu merengkuh tubuh Bella ke dalam pelukkannya, Bella pun membalas pelukkan Leo.
Untuk beberapa saat, mereka terdiam menikmati pelukkan hangat sebagai penyalur ketulusan perasaan keduanya. Hingga akhirnya bela berkata,
"Baiklah. Jadi mulai sekarang kita pacaran. Aaaaaa.... Aku bahagia. Aku sangat mencintai mu Dad." ucap Bella dengan wajah sumringah sambil loncat2 kegirangan.
Hingga, Leo dapat melihat dnegan jelas kedua buah kenyal milik Bella ikut bergerak. Sebagai pria normal tentu saja Leo merasakan gairah yang tadi dia alihkan, sekarang kembali membara.
Namun, dengan sekuat tenaga ia menahannya. Tetapi, semakin di tahan rasanya malah semakin membakarnya. Api gairah nya malah meluap2.
"Tidak. Daddy tidak ingin kamu menjadi pacar Daddy." ucap Leo, dengan nada bicara yang terkesan dingin.
Bella yang mendengar perkataan Leo, seketika ekspresi bahagianya berubah kembali menjadi sendu.
"Apaaa? Apa Daddy hanya sekedar memberi ku harapan palsu? Kenapa tadi Daddy mengatakan bahwa Daddy mencintaiku, kalau akhirnya Daddy tidak ingin aku menjadi pacarmu..." ucap Bella dengan wajah kecewa dan mata yang memerah.
Segera Leo merangkul pinggang Bella dengan kedua tangannya dan menarik tubuh Bella hingga menempel dengan tubuhnya.
Di pandanginya wajah sendu Bella. Namun Bella langsung memalingkan wajahnya ke samping. Segera Leo menarik dagu Bella dengan sebelah tangannya dan di arahkannya wajah Bella untuk menatap wajahnya.
"Daddy tidak mau kamu menjadi pacar Daddy. Karena yang Daddy mau kamu menjadi milik Daddy." ucap Leo, lalu ia mencium dan melumat bibir seksi Bella.
Bella langsung membulatkan matanya. Bella pikir Daddy nya hanya sekedar mempermainkan perasaanya. Bella merasakan ciuman Daddy nya itu semakin ganas dan menggebu gebu. Segera Bella melepaskan tautan bibir mereka, lalu mendorong tubuh Daddy nya hingga terduduk di atas ranjang miliknya.
"Baiklah. Daddy ingin aku menjadi milik Daddy? Tentu saja. Aku milikmu malam ini dan selamanya." ucapa Bella yang masih berdiri di depan Leo dengan tatapan matanya yang fokus tertuju ke arah Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa [21+]
RomanceKumpulan cerita Mature Content⚠ cover mentahan by: pinterest