I'm a Criminal Baby (sayaangel111)
━─━────༺༻────━─━
❀
❀
"I'm a criminal, baby" cegah Reygon menyadarkan Zamora."So let's make a criminal baby"
"Naughty girl! Sudah selesai, ayo! Kembalilah ke kamar mu." ucap Reygon beranjak bangun dari tubuh Zamora.
"Tidak mau!" tolak Zamora dengan posisi tubuhnya yang masih terlentang sambil melipat kedua lengannya.
"Lalu? Apa mau mu?"
"Aku akan tidur disini."
"Zamora dengar, aku tidak main-main dengan ucapanku kali ini. Kembalilah ke kamarmu, aku sudah menahannya hingga kini. Aku tidak akan melakukan itu pada mu."
Zamora kini terduduk di sisi kasur, menengadah ke arah Reygon dengan tatapan kesalnya.
"Kenapa? Kau tidak serius denganku? Apa kau hanya mempermainkan perasaanku? Apa tindakkan ku beberapa hari ini tidak cukup menunjukkan bahwa aku memiliki perasaan terhadapmu?!"
"Bukan seperti itu. Kau tau siapa diriku yang sebenarnya, jika-"
"Siapa perduli? Kau sudah membawaku ke dalam dunia gelapmu, dan aku tidak masalah dengan itu sekarang. Aku menerima semua kekurangan dan kelebihanmu. Aku tidak perduli jika kau seorang kriminal, atau pembunuh bayaran sekalipun. Karena kenyamanan yang ku dapatkan saat bersamamu tidak pernah ku dapatkan dari orang lain! Aku sudah menaruh hati padamu prince!. Hah-Lupakan lah, aku akan kembali ke kamarku." putus Zamora dengan nafas beratnya.
Gadis itu pun beranjak dari duduknya dan melangkah menuju pintu keluar, tetapi satu lengan terulur mencekal tangan Zamora. Reygon menyudutkan badan Zamora pada pintu dan mendaratkan bibirnya pada bibir ranum Zamora.
Dengan bulir air mata yang mengalir dari pelupuk mata Reygon. Pria itu terus menyusup ke dalam bibir Zamora, melumatinya dengan penuh afeksi. Begitu pun Zamora yang juga meraup bibir bagian bawah Reygon yang begitu candu menurutnya.
Dengan tangan yang menghimpit wajah Zamora, Reygon menghentikan sekejap pergerakkan bibirnya dengan mata yang masih terpejam satu sama lain. Reygon menyatukan kening keduanya hingga wajah mereka begitu dekat, membiarkan nafasnya yang memburu itu bertabrakkan.
"Terimakasih. Terimakasih, sudah mencintai orang sepertiku. Seumur hidupku, aku hanya akan menjaga dan menyayangimu princess. Selanjutnya, percayakan saja padaku."
Reygon kembali menyambar bibir Zamora dengan di barengi membuka kancing kemejanya sendiri dan melemparkannya ke sembarang arah. Kini lengannya mengangkat tubuh Zamora ala bridal style menuju kasur.
Reygon kembali membaringkan tubuh mungil itu ke kasurnya pelan. Meremas bahu Zamora penuh hikmat dan perlahan melepaskan tali bahu dress gadis itu. Tidak sampai disitu, Reygon juga menurunkan bagian atas dress Zamora hingga kini bra pink gadis itu terpampang jelas di mata Reygon.
Tubuh Zamora meremang saat Reygon mulai turun dan menghujani lehernya dengan bibirnya. Zamora memalingkan wajahnya, membari akses untuk Reygon.
Reygon terus menghisap nya kuat hingga meninggalkan bercak kemerahan. Di tambah lagi aroma vanila dari tubuh Zamora yang membuatnya semakin mabuk kepayang.
"Can i?" tanya Reygon untuk membuka penghalang dada Zamora.
Gadis itu menggangguk. Seakan diberi izin dari sang pemilik, Reygon tak membuang waktu lagi dan membuka bra milik Zamora lalu membuangnya ke sembarang arah. Pipi gadis itu sedikit memerah kala dadanya terekspos begitu intens di hadapan Reygon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa [21+]
RomanceKumpulan cerita Mature Content⚠ cover mentahan by: pinterest