FOR YOU (pipis_enak)
━─━────༺༻────━─━❀
❀"Mau di atas by?" tanya Kenzo.
Ini yang dia tunggu2 women on top, gadis cantik yang setiap ada waktu pasti menonton film biru yang dimana ada gaya women on top rasa penasaran nya semakin membuncah.
Membayangkan diri nya memegang kendali di atas, membayangkan lawan main nya yang mendesis kenikmatan dan hari ini angan2 gadis itu tercapai.
"Yah takutnya kamu kelojotan kalau aku di atas" ucap Geby sambil terkekeh.
"Oh yah? Emang bisa buat aku kelojotan, hm!" ucap Kenzo meremehkan Geby.
"Iyalah!!" teriak Geby.
"Oke. Silahkan Geby Aurora" ucap Kenzo dan melepaskan tangan yang ada di kepalanya, menaruh di pinggang gadis itu.
Geby sedikit mengangkat pantatnya untuk mempermudah gadis itu memasuki milik Kenzo, saat Geby memasuki dia menatap Kenzo dengan nakal perlahan-lahan mulai memasukkan kepala pénïs Kenzo.
"Shh" desah Geby yang merasakan sebagian pénïs Kenzo, padahal belum semuanya tapi sudah membuat dia berdesis.
Kenzo tidak tahan karena gadis itu hanya memasuki ujungnya saja. Dengan kasar, Kenzo menyentakkan pinggang gadis itu ke bawah.
"Akhhh"
Teriak Geby akibat ulah Kenzo. Gadis itu menatap pria yang membuat dirinya menjerit.
Plak
Suara tamparan Geby di dada Kenzo.
"Ish, kamu mah g aba aba dulu langsung tarik badan aku, kan aku kaget yang!" dengus Geby.
Kenzo terkekeh dan mengelus pipi gadis itu.
"By gerakin, udah ga tahan" ucap Kenzo
Gadis itu mulai menggerakkan badannya ke depan dan belakang, rasa hangat dan sesak yang di rasakan Geby.
"Nghh Ken, mentok banget.." desah Geby yang masih menggoyangkan pinggulnya di atas tubuh Kenzo.
Kenzo melihat Geby dengan keadaan gadis itu tanpa sehelai benang pun bertambah kecantikan di diri Geby. Payudara yang bergoyang seirama dengan gerakkan pinggul gadis itu.
"Ahh..Ken enak banget ahh..." desah Geby semakin menambahkan tempo gerakkan nya.
Niat gadis itu harus membuat Kenzo menjerit akibat nya.
"Shhh by...punya kamu sempit banget" sial, dia tak mau gadis ini membuat dirinya lemah, dengan nakal jari jempol Kenzo mengelus klitoris Geby.
"No!!" teriak Geby, gadis itu berdesis ke atas. Area itu titik sensitif Geby, jangan sampai dia yang dibuat kelojotan oleh Kenzo.
Kenzo semakin menggesek jari jempolnya dengan kasar tanpa menghiraukan ucapan gadis itu.
Clock clock
Bunyi gesekan jempol Kenzo. Area Geby semakin basah dan mempermudah gadis itu memasuki milik Kenzo.
"Shh..Ken jempol kamu jangan gitu ahhh.. Ken" teriak Geby. Sial, miliknya semakin berdenyut.
"Nghh...bukan enak by, kalau mêmëknya di giniin" ucap Kenzo.
"Shh by lebih cepat yang, ahhh anjing enak banget mêmëk lu by..." desis Kenzo dan membantu Geby bergerak semakin liar.
Plok
Plok
Bunyi penyatuan dua kelamin mereka membuat suasana malam hari tak sunyi lagi. Untung jalanan ini sepi, mungkin kalau ada orang lewat mereka bingung dengan terpakir nya mobil yang terus bergoyang.
Sial! Rasanya Geby tak kuat.
"Nghh.. Ken pen keluar ahh" ucap Geby sambil menyugar rambut panjangnya.
"Uhhh.. katanya mau bikin aku kelojotan, hm" ucap Kenzo menyeringai nakal.
Geby menjilati jakun Kenzo yang naik turun dan membuat kissmark tiga di leher pria itu.
"Shh by" geram Kenzo.
Mati2an cowo itu menahan miliknya yang akan keluar, tiba2 dia menyeringai nakal.
"Gue yang bakal bikin lu kelojotan Geby" batin Kenzo sambil menjilat bibir bawahnya.
Tangan cowo itu mulai meremas pinggang Geby dan menghentak miliknya ke atas.
"Ahh Ken"
Sodokan yang diberikan Kenzo membuat Geby tersentak, gadis itu memeluk leher Kenzo.
"Nghh Ken ahh"
Kenzo semakin kasar menghentak miliknya, menyodok milik Geby yang basah. Cowo itu menjilat telinga Geby, membuat gadis itu berdesis kenikmatan.
"Ah Ken pen keluar nghh"
"Keluarin aja by, ahh shit"
Milik Geby semakin berkedut, menandakan gadis itu akan keluar. Gerakan Kenzo semakin kencang.
"Ahhhh Ken ahh... køntõl kamu kenceng banget nyodoknya ahh.."
"Nghh jangan di mentokin Ken" teriak Geby. Milik Kenzo sampai menabrak pintu rahim gadis itu.
"Nghhh bukan enak hm kalau mentok gini" ucap lirih Kenzo.
"Ahh Ken, aku mau keluar ahh Ken..." desah Geby di sela pelepasan. Nafas gadis itu memburu, Kenzo mengusap punggung telanjang Geby.
"Tadi siapa yang bilang mau bikin kelojotan?" tanya Kenzo mengejek Geby.
Geby cemberut, lalu mencubit nipple Kenzo.
"Awss yang sakit" teriak Kenzo.
❀
❀◤─────•~❉✿❉~•─────◥
Baca selengkapnya di
FOR YOU (pipis_enak)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa [21+]
RomanceKumpulan cerita Mature Content⚠ cover mentahan by: pinterest