TIFFANY (Seooo3)
━─━────༺༻────━─━
❀
❀
"Honey? Kau baru pulang?" ucap Tiffany serak. Marco yang tadinya sibuk dengan pekerjaannya pun mengalihkan pandangan nya pada Tiffany."Kau bangun? Apa aku membangunkan mu baby?" ucap Marco, meletakkan laptopnya di atas meja dan menghampiri Tiffany.
"Tidak. Aku hanya terbangun saat mendengar sesuatu di dalam kamar, dan ternyata itu kau" ucap Tiffany. Marco tersenyum dan mengelus kepala wanita nya dengan lembut.
"Tidurlah. Aku akan kembali bekerja lagi" ucap Marco. Saat ia ingin melangkahkan kakinya kembali ke sofa, Tiffany segera menahan tangannya.
"Apa kau tidak lelah? Seharian ini kau sudah bekerja di kantor" ucap Tiffany.
"Aku harus segera menyelesaikan pekerjaan ku, baby" ucpa Marco. Tiffany mengibaskan selimut yang menutupi tubuhnya itu dan menghadap ke arah Marco yang berdiri di dekatnya.
"Baby" Marco menggeram tertahan saat tangan Tiffany menyentuh kejantanan nya dari balik boxer yang ia kenakan.
"Biar aku yang membuat mu kelelahan agar kau bisa istirahat" ucap Tiffany dengan nada sensual. Ia meremas kejantanan Marco yang sudah mengeras di dalam sana.
"Kau yang memulainya, baby" ucap Marco. Ia mendorong tubuh Tiffany lembut hingga wanita itu terlentang di atas ranjang.
Marco mendindih tubuh Tiffany dan langsung melumat bibir wanita itu dengan sedikit kasar. Tangannya mulai meraba-raba setiap lekuk tubub Tiffany, hingga membuat wanita itu menggelinjang. Ciuman Marco turun ke leher jenjang Tiffany dan memberikan tanda ke pemilikkan nya di sana.
"Ah" Tiffany mendesah saat tangan kekar Marco meremas payudaranya. Marco mengesek-gesekkan kejantanannya pada inti Tiffany, membuat wanita itu semakin menggelinjang.
"Honey..... Cepat lakukan, aku sudah tidak tahan" ucap Tiffany. Dengan tidak sabaran, Marco menarik lingerie yang Tiffany kenakan hingga robek menampakkan payudara Tiffany yang tidak di tutupi oleh bra. Marco menyentuh payudara Tiffany dan memainkan puting nya dengan jari telunjuknya.
"Aku sangat suka dengan payudara mu yang besar seperti ini baby" ucap Marco.
"Kau bisa menghisapnya, Honey" ucap Tiffany, memegang payudaranya dan mengarahkan nya pada bibir Marco. Dengan senang hati, Marco pun langsung menghisap payudara Tiffany. "Ooh Honey" Tiffany mendesah saat Marco melumat putingnya dengan lembut.
"Eeuummhh. Kau begitu nikmat baby" ucap Marco bergumam sambil terus melumat payudara Tiffany dengan rakus.
Setelah puas bermain-main dengan payudara Tiffany. Ciuman Marco pun semakin turun ke bawah, hingga pada inti Tiffany yang masih di tutupi oleh kain. Perlahan, tangan Marco mulai menurunkan hotpants yang Tiffany kenakan hingga meninggalkan celana dalam nya saja. Marco mengecup inti Tiffany dengan lembut dari balik kain yang bersegi tiga itu, hingga sekarang tubuh wanita itu polos tanpa sehelai benang pun. Marco mengeluarkan lidah nya dan mulai menjilati inti Tiffany.
"Oh Honey" Tiffany mencengkeram sprei ranjang itu hingga terlepas.
Marco menghisap inti Tiffany saat cairan wanita itu keluar dari sana. Kedua tangan Marco sibuk meremas-remas payudara Tiffany yang tampak tegang di atas sana.
"Ah, Honey" desah Tiffany saat Marco yang dibawah sana terus menjilati intinya. "Ah" desah Tiffany lagi, saat lidah Marco menerobos lubangnya.
Marco mendongakkan kepala nya dan tersenyum saat melihat wanita nya itu bergerak seperti cacing kepanasan. Ia kembali menjilati inti Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewasa [21+]
RomanceKumpulan cerita Mature Content⚠ cover mentahan by: pinterest