🌹السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 🌹
"Hallo, saya kembali lagi, jangan lupa vote dan komen ya. Maaf jika lama up nya."
🌹بسم الله الرحمن الرحيم 🌹
"Kamu harus meyakinkan hatimu bahwa apa pun yang telah ditetapkan Allah adalah yang paling tepat dan paling bermanfaat untukmu."
( Imam Al-Ghazali)
🌹🔪🌹🔪🌹🔪
Air Mata Penyesalan
by LieWeyWeyAMP
Bintang-bintang terlihat indah di malam hari. Seorang laki-laki sedang menatapnya dari balkon kamar sambil tersenyum tipis. Satu bintang terlihat sangat terang di antara bintang yang lain. Lingkaran tangan mungil mengintari kaki jenjang milik sang lelaki.
Gabriel semakin tersenyum karena ia tau tangan siapa itu. Kepalanya menunduk melihat gadis kecil yang amat cantik. Lalu ia berjongkok untuk mensejajarkan tubuhnya dengan gadis kecil ini.
Bunga mencium pipi Gabriel sambil tertawa khas anak-anak. Masih ingat kan Bunga ini siapa? Bunga adalah nama yang diberikan oleh Alifa besar untuk Alifa kecil waktu di rumah sakit, agar mereka tidak keliru saat ingin memanggil. Jadi Bunga ini adalah Alifa kecil, anak angkat Gabriel.
"Papa, Umi." Tunjuknya pada bintang. Gabriel mengikuti arah telunjuk Bunga lalu tersenyum.
"Sini sayang." Ia menggendong Bunga dengan sebelah tangan.
"Tu tu Umi." Kemudian Bunga bertepuk tangan.
"Umi udah di surga jadi kita do'akan ya, sayang? Umi pasti senang melihat Bunga yang udah memakai jilbab kayak gini." Gabriel mencium gemas pipi tembem milik Bunga.
"Bunga mau ke sulga."
"Nanti kita semua akan menyusul. Jadi tugas kita di dunia sekarang adalah memperbanyak amal ibadah ok?"
"Bunga mau gini." Ia mengambil bagian bawah jilbab lalu dia tutupkan ke bagian hidung hingga mulut.
Gabriel terkekeh pelan. "Kamu mau pakai cadar, hm?"
"Iya, mau pakai cadal kayak kak Alifa."
"Ok, tapi sempurnakan dulu yang wajibnya ya anak Papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Penyesalan
General FictionJANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA YA FRIENDS AGAR MENDAPATKAN NOTIFIKASI. DAN DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBANDINGKAN LAPAK SAYA & ORG LAIN, TERIMA KASIH. "Nanti janji ya, nikah sama kakak," ucap seorang laki-laki yang berusia 14 tahun. "Nanti kalau Ali...