assalamu'alaikum

3.7K 116 36
                                    

Masya Allah Syukron atas pendapat kalian🙏saya tidak bisa balas satu² ya tapi komen kalian saya baca semua kok teman. Jadi seperti ini, saya tidak pernah membaca karya org lain semenjak saya menulis, itu memang sengaja saya lakukan karena jika ada pemikiran yg terlintas di pikiran saya maka saya bisa dengan tenang menuliskannya di cerita saya tersebut & tidak takut akan dibilang sama dgn cerita org lain. Saya tidak membaca karya org saja masih ada yg bilang mirip 🙏jika saya ingin menjiplak/mencuri/memplagiat karya org maka untuk apa saya mencantumkan sedikit dakwah atau motivasi di karya saya, itu sama saja dgn bohong kan? Berdakwah namun diiringin dgn mencuri nauzubillah saya tidak akan melakukannya 🙏setiap kata yg saya sampaikan di cerita ini adalah dari pemikiran yg sudah Allah berikan kepada saya, kecuali jika yg motivasi atau dakwah maka itu kan ada nama org nya seperti dari Habib Umar bin hafidz & masih bnyk lagi. Teman/kk/adek, saya benar² minta maaf jika cerita saya membosankan, tidak bagus dan masih banyak lagi🙏saya tidak pernah mau meminta pendapat dari siapa pun untuk masalah karya saya karena jika saya meminta pendapat dgn org itu saja masih saya anggap bukan lah karya saya. Dulu waktu di tiktok saya juga pernah melihat di kolom komentar para author bahwa cerita mereka juga dibilang sama dgn cerita lain waktu itu saya menganggapnya biasa saja, namun sekarang saya sendiri yg juga merasakan itu dan rasanya (sakit, membuat kita down seketika, kepikiran, menangis) susah paya saya memikirkan alur sampai begadang karena mendapatkan semangat dari kalian namun hanya dengan satu org yg berkata demikian saya langsung down. DEMI ALLAH TULISAN YG SAYA TULIS ADALAH SEMATA-MATA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI YG SUDAH DIBERIKAN OLEH ALLAH 🙏 dan semoga Allah menjaga karya saya & karya author yg lainnya. Dan kalian yg bercita-cita ingin menulis semoga segera tercapai 🙏kalian semangat saya teman sekali lagi Syukron atas pendapatnya.

Saya ingin merubah alur yg terdapat pada bab 20 namun itu adalah hasil pemikiran saya sendiri, dan ketika saya ingin merubahnya saya menangis🙏 karena karya saya dianggap menyerupai karya org. Jadi saya tidak mau merubah alur pada cerita bab 20 karena itu memang hasil saya🙏saya sudah menulis sejauh ini dan itu sangat menguras tenaga.

Kalian meminta update tiap malam, namun ketika saya tidak update saya merasa mengecewakan kalian, saya juga takut kalian marah🙏saya perasa teman🙏 ketika saya tidak update itu baarti jadwal saya benar-benar padat

Terima kasih kalian sudah menjadi semangat saya.

Air Mata Penyesalan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang